Sukses

Entertainment

6 Fakta Saskia Chadwick, Artis Cantik yang Pikat Hati Kiesha Alvaro

Fimela.com, Jakarta Wajah-wajah baru terus bermunculan di dunia entertainment. Dan Saskia Chadwick merupakan talenta yang cukup berhasil mencuri perhatian, terutama bagi pecinta tayangan sinetron.

Dengan wajah blasteran yang dimilki, memudahkan Saskia untuk terjun ke layar kaca. Ia pun dikenal luas masyarakat setelah membintangi sinetron Dari Jendela SMP.

Selain itu nama Saskia Chadwick juga kerap disandingkan dengan Kiesha Alvaro, putra Pasha Ungu. Untuk kenal lebih dekat, simak fakta-fakta menarik Saskia Chadwick berikut ini.

Awal Akting

Sebelum meraih sukses lewat sinetron Dari Jendela SMP, sebenarnya Saskia sudah terlebih dulu terlibat di produksi lain. Pada 2018, ia memulai debut aktingnya di sinetron bertajuk Cinta Misteri sebagai Tania.

Gadis Bali

Saskia Chadwick bernama lengkap Saskia Allysia Mattea Chadwick, merupakan gadis kelahiran Bali, 9 November 2006. Artinya, tahun ini ia akan menginjak usia 15 tahun. 

Keturunan

Saskia Chadwick punya keturunan Jawa-Inggris. Wajah bulenya menurun dari sang ayah, Steve Chadwick yang berasal dari Inggris.

Dekat dengan Okie

Tak hanya dekat dengan Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick juga sudah akrab dengan Okie Agustina, yang merupakan ibu Kiesha. Mereka beberapa kali terlihat berfoto bersama menunjukkan kehangatan di sejumlah kesempatan.

Gamer Girl

Tak hanya gemar mengupdate social media, gadis yang satu ini juga punya hobi menarik. Saskia menemukan kesenangan dalam bermain game, salah satunya game PUBG.

Fans K-Pop

Bicara soal musik, Saskia Chadwick juga merupakan salah satu penikmat K-Pop. Rupanya pacar Kiesha Alvaro ini seorang ARMY, yang sangat mengagumi talenta dan pesona BTS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading