Sukses

Entertainment

Ferro Walandouw dan Steffi Zamora Dikabarkan Bakal Menikah

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebriti Ferro Walandouw dan Steffi Zamora. Keduanya dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbaru akun instagram Ferro Walandouw pada Kamis (26/8/2021). Di situ, dia memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Steffi Zamora di pantai.

Ferro Walandouw dan Steffi Zamora kompak memakai pakaian serba putih. Steffi menunjukkan wajah ke kamera, sedangkan Ferro memandang wajah cantik kekasihnya itu.

Mencari Tanggal Baik

Ferro Walandouw tak lupa menuliskan keterangan di foto tersebut. Pria 31 tahun itu mengatakan sedang mencari tanggal baik dan minta doa dari warganet.

"Lagi cari hari baik. Doain yah," tulis pesinetron kelahiran Manado, 4 Februari 1990 itu.

Tidak diketahui secara pasti maksud Ferro Walandouw terkait tanggal baik. Namun banyak yang mengira dia dan Steffi akan segera menikah dalam waktu dekat.

Ferro Sempat Mengatakan Bakal Menikahi Steffi

Sebelumnya, Ferro sempat mengaku berniat untuk menikahi Steffi Zamora. Meski usia mereka cukup jauh, hal itu sepertinya bukan masalah.

"Nggak jadi masalah soal umur beda 10 tahun. Ya aku maunya yang dibawah aku, meski umur nggak ngaruh juga," kata Fero Walandouw saat diwawancari awak media beberapa waktu lalu.

Hubungan Steffi Zamora dan Ferro Walandouw memang terbilang bar, tetapi mereka sudah kenal cukup lama. Bahkan keduanya sudah saling mengenal keluarga masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading