Sukses

Entertainment

5 Pasang Artis yang Dulu Ternyata Pernah Satu Sekolah

Fimela.com, Jakarta Masa-masa sekolah adalah momen seru yang kadang sulit dilupakan. Sama halnya dengan para artis, yang juga merasakan keseruan menjadi murid sebelum menjadi sosok yang banyak diidolakan.

Bakat untuk menjadi seorang artis pun kadang juga bisa dilihat sejak usia belasan. Bahkan ada beberapa dari mereka yang sudah memulai karier dari usia anak-anak hingga remaja, 

Namun, siapa sangka jika artis-artis yang selama ini kita lihat di TV ternyata sudah saling kenal sejak lama, bahkan sejak duduk di bangku SMA. Siapa saja mereka?

Chelsea Islan - Maudy Ayunda

Kedua aktris cantik dan berbakat ini ternyata sempat bersekolah di sekolah yang sama, yaitu Mentari International School. Kala itu, Chelsea merupakan adik kelas Maudy Beberapa tahun setelah lulus SMA, keduanya berperan di film yang sama, “Refrain” pada 2013.

Febby Rastanty - Rachel Amanda

Seusia, Rachel Amanda dan Febby Rastanty ternyata merupakan teman seangkatan di SMAN 70 Jakarta. Keduanya merupakan lulusan tahun 2013. Wah, ternyata keduanya pernah bersekolah di SMA unggulan di Jakarta!

Ayudia Bing Slamet - Ditto

Siapa yang tidak kenal pasangan ini? Merupakan sahabat sejak SMP, keduanya juga memilih untuk melanjutkan SMA di sekolah yang sama, yaitu SMAN 82 Jakarta. Kini, pasangan ini telah dianugerahi seorang putra.

Marsha Timothy - Dian Sastrowardoyo

Siapa sangka, ternyata Dian Sastro adalah adik kelas Marsha Timothy saat bersekolah di SMA Tarakanita 1. Meski tidak seangkatan, keduanya kini tampak dekat di dunia hiburan.

Rahma Azhari - Ivan Gunawan

Terkuak dalam acara TV “Brownis”, ternyata keduanya pernah menimba ilmu di sekolah yang sama, yaitu SMA Perguruan Cikini. Bahkan menurut kabar yang beredar, keduanya berada dalam satu geng pertemanan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading