Sukses

Entertainment

Hadirkan Serial Live With My Ketos, Vidio Angkat Cerita Cinta Remaja Berbalut Serunya Masak-Masakan

Fimela.com, Jakarta Platform Vidio terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan tontonan terbaik untuk masyarakat lewat sejumlah Original Series hasil kerjasama dengan beberapa pihak. Yang terbaru, Vidio menyuguhkan series berjudul Live With My Ketos yang menyuguhkan cerita menarik.

Bekerjasama dengan Screenplay Films, serial Live With My Ketos diangkat dari cerita populer di Wattpad milik Matcharay yang kisahnya terinsiprasi dari Novel Regal karya d_Lisnawaty. Mengangkat tema cinta, kompetisi, pemberontakan dan makanan, cerita Live With My Ketos dipercaya akan menginspirasi penontonnya, terutama para generasi muda.

"Ini kan drama remaja, masa remaja kan sekali seumur hidup, kita ingin itu jadi kenangan dan bisa terus diingat sampai dewasa. Live With My Ketos ini tentang persahabatan, cinta dan cita-cita. Jadi kita ingin itu menginspirasi penonton untuj memanfaatkan masa muda sebaik mungkin," kata Dian Lasvita selaku Head of Originals Vidio saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu.

Ada Masak-Masakan

Sementara itu, Wicky V. Olindo sebagai produser dari Screenplay Films men!mbahkan jika Live With My Ketos dikemas dengan adanya unsur masak memasak. Hal itu pula yang membuat judul terbaru dari Original Series Vidio itu berbeda dari cerita remaja kebanyakan.

"Ini (memasak) tren baru, banyak yang akhirnya merasa berbakat atau tidak itu di pandemi ini. Ternyata seru ya kalau bikin sesuatu yang berhubungan sama cooking dan sebagainya. Antara cinta, cita-cita, impian, kita kemas semua di sini," papar Wicky V. Olindo.

Jalan Cerita

Secara garis besar, serial yang disutradarai oleh Annisa Meutia itu bercerita tentang Alvaro (Arbani Yasiz), Ketua OSIS di sekolah yang populer dan Gabriel (Adhisty Zara), cewek galak dan pemimpin gank anti cinta yang mendapat tekanan karena melarang anggotanya untuk berpacaran. Rencana pun dibuat agar Gabriel merasakan jatuh cinta dan menghapus aturan tersebut.

Selain dua pemeran utama tersebut, nama-nama lain yang juga terlibat di dalamnya antara lain Arya Vasco, Maria Theodore, Jordy Rizkyanda, Anya Taroreh, Putri Ziani, Rafi Angkarana, Widi Mulia, Shakira Jasmine, Jihanna Ralie dan Finn Bramasta. Rencananya, Live With My Ketos akan hadir dalam 8 episode dan tayang setiap hari Selasa mulai 31 Agustus 2021.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading