Sukses

Entertainment

Adu Gaya Enzy Storia hingga Omar Daniel Berfoto Ria di New York

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis dan public figure Tanah Air menjejakkan kaki mereka di New Yrok. Kedatangan mereka ke Amerika Serikat adalah dalam rangka promosi salah satu produk fashion yang terlibat di New York Fashion Week.

Beberapa nama yang ikut serta di project ini antara lain Enzy Storia, Gading Marten, Alika, Ayla Dimitri hingga Omar Daniel. Mereka pun mengabadikan momen-momen seru ketika berada di sana.

Berfoto di jalanan kota New York yang padat memberi pengalaman tersendiri. Apalagi ketika malam hari saat jalanan dihiasi lampu kota, Enzy dkk tak menyiakan kesempatan itu untuk berfoto ria.

Santai dan Kasual

Di unggahan Instagramnya, Enzy berbagi fotonya bersama suasana malam kota New York. Ia mengkolase foto Madam Tussaud, salah satu museum terkenal di Amerika Serikat, yang dijahit dengan potret dirinya yang tersenyum lepas.

Sementara di foto lainnya ia juga terlihat mengenakan busana santai dan kasual ala street style. Bersama selebriti lainnya, Enzy menikmati waktu di lokasi yang tampak seperti taman, dengan pepohonan yang rindang menaungi mereka.

Landmark dan Langit

Agak berbeda, Alika Islamadina dan Ayla Dimitri menikmati momen mereka di spot yang indah. Mereka duduk di padang rumput, dengan pemandangan indah Brooklyn Bridge dari kejauhan.

Selain menampilkan bangunan yang ajdi landmark kota, warna langit yang begitu cerah dan biru menambah sisi estetik foto tersebut. Namun dari caption Alika, tak lama setelahnya kota lebih banyak diselimuti hujan. 

Unjuk Bakat Fotografi

Spot Brooklyn Bridge juga memikat Omar Daniel untuk berpose tampan. Namun tak hanya itu, ia juga menangkap sejumlah foto yang apik, menunjukkan bakat fotografinya yang ternyata luar biasa.

Ia mengabadikan beberapa sudut kota New York dengan bidikan kamera. Mulai dari suasana kota yang sibuk, bangunan artistik, jalanan lengang dan langit berwarna jingga, sampai gedung tinggi menjulang. Sang bintang sinetron pun membuktikan jika dirinya tak hanya bagus di depan, tapi juga di belakang kamera.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Kebersamaan Enzy Storia dan Omar Daniel, Akui Cuma Berteman
Artikel Selanjutnya
Omar Daniel Berbagi Pengalaman Buruk Terlibat Cinlok di Lokasi Syuting