Sukses

Entertainment

Air Mata Irfan Hakim Terurai kala Dengarkan Kisah Inspiratif dari Penyandang Disabilitas

Fimela.com, Jakarta Tak perlu melihat tampilan orang ketika kita akan belajar kehidupan. Demikian yang terlihat tatkala Irfan Hakim pada kenyataannya berguru tentang bagaimana menjalani hidup yang baik pada narasumbernya di acara 'deHakims'.

Biasanya, rasa haru tak bisa dielakkan dengan efek air mata yang membuncah ketika Irfan Hakim bertanya kepada narasumbernya. Seperti ketika dirinya berbincang dengan seorang penyandang disabilitas yang membuat kaki palsu untuk sahabat-sahabatnya.

"Saya yang nanya, saya yang nangis. Dan yang serunya lagi yang nangis itu alhamdulilah tidak hanya saya sebagai penanya ataupun narasumber, tapi semua kru. Bisa tanyakan ke tim NET, kameramen, cowok-cowok gagah juga pada nangis," kata Irfan Hakim dalam Konferensi Pers Program Terbaru NET, baru-baru ini.

Penuh Empati

Irfan Hakim menambahkan bahwa selama menjalani syuting, ia menerapkan batasan tersendiri. Bukan tak mau bergaul dengan narasumbernya. Namun lebih kepada dirinya takut terkuras air matanya sebelum menjalani syuting.

"Kalau ketemu awal di lokasi syuting, nggak banyak basa-basi segala macam. Jadi nggak pernah banyak ngobrol jauh dengan narasumber. Jadi cuma, 'eh, apa kabar, terima kasih ya sudah datang ya, tunggu dulu ya', gitu," tambah Irfan Hakim.

"Karena ketika banyak ngobrol, nanti ketika kamera on, rasa ingin tahunya terjawab dari basa-basi sebelum kamera on. Jadi, saya nggak tahu ya, kepo saya membawa berkah ya. Mengorek-ngoreknya tuh alami aja," papar Irfan Hakim.

Program Inspiratif Lain

Selain 'deHakims, konten inspiratif terbaru lainnya adalah 'Masak Asik' bersama Chef muda Syifa Hasan dan juga bincang ringan 'Amanah Islam' bersama Habib Husein Jafar Al Hadar dan komika Abdel. Pemirsa juga akan diajak menjelajah berbagai 'Jejak Leluhur Nusantara'.

Ada juga drama korea (drakor) terbaik yang hadir dalam berbagai genre. Ada drakor 'Descendants of The Sun', 'Zombie Detective', 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo'.

“Kehadiran empat program terbaru di bulan September ini tentu menunjukkan komitmen kami dalam memberikan sajian terbaik di layar kaca untuk pemirsa. Selain konten kreatif, tiga drama Korea populer dengan beragam ceritanya juga hadir mewarnai layar kaca NET di awal September ini. Juga upaya kami melebarkan segmentasi kepemirsaannya lebih luas,” ujar Yeni Anshar selaku Direktur Programming NET.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Potret Kandang Burung Milik Irfan Hakim, Seperti di Alam Liar
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Pria Indonesia Saat Berkuda