Sukses

Entertainment

Rekomendasi Lagu-Lagu Hits Indonesia 2021 yang Dijamin Bikin Kamu Baper!

Fimela.com, Jakarta Bagi para pencinta musik dan lagu-lagu Indonesia tentu saja mempunyai tempat tersendiri di hati para pendengarnya. Rekomendasi lagu-lagu Indonesia ini wajib banget masuk daftar playlist favorit kamu. Tidak kalah dengan tahun-tahun sebelumnya, di tahun 2021 banyak musisi terbaru Indonesia yang merilis single atau album terbarunya. Lagu-lagu mereka saat ini sedang populer dan banyak digemari oleh para pendengarnya.

Tidak hanya itu, lagu-lagunya juga berhasil menduduki puncak tangga lagu Indonesia. Dijamin rekomendasi lagu-lagu hits Indonesia 2021 ini akan membuat kamu baper saat mendengarnya. So, penasaran kan? Ini dia deretan rekomendasi lagu-lagu hits Indonesia 2021 yang dijamin bikin kamu baper!

1. It’s Only Me – Kaleb J

Penyanyi Indonesia jebolan The Voice Indonesia 2019 ini kembali merilis lagu baru yang mengusung genre RnB dengan tema cinta sepihak yang terispirasi dari kisah pribadi Kaleb J. Pada kehidupan nyata, sebagian besar orang akan memilih untuk move on saat mengalami cinta sepihak. Namun, dalam lagu ini Kaleb memilih untuk mempertahankannya dan berusaha selalu ada untuk orang yang dia cintai bagaimanapun situasinya.

2. Melawan Restu – Mahalini

Seperti Kaleb J, Mahalini juga menulis lagu ini berdasarkan kisah nyatanya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season X ini, merilis single keduanya yang video musiknya sudah ditonton sebanyak 29 juta kali di Youtube. Pada single kedua ini, mengusung genre ballad yang mengisahkan tentang pasangan yang terpaksa untuk berpisah karena terhalang restu dari orang tuanya. Dijamin lagu ini bikin Sahabat Fimela baper! Apalagi yang mengalami hubungan seperti lagu ini.

3. Pesan Terakhir - Lyodra Ginting

Penyanyi Indonesia pemenang Indonesian Idol Season X ini juga debut dengan album terbarunya ‘self titled’ yang mana salah satu lagunya “Pesan Terakhir” mencuri perhatian para pendengarnya dan berhasil masuk Top 50 Global Viral Chart di Spotify. Lagu ini juga bisa bikin kamu baper karena menceritakan tentang seseorang yang harus mengakhiri kisah cintanya dengan kekasihnya meskipun masih mempunyai rasa sayang dalam hatinya.

4. Akhir Tak Bahagia – Misellia

Misellia Ikwan kembali merilis single terbarunya “Akhir Tak Bahagia”. Sebelumnya, dia merilis mini series di channel Youtubenya dengan judul yang sama. Lagu ini ditulis atas dasar rindu dan tanya yang bercampur jadi satu. Diciptakannya lagu ini pun sebagai cerita di balik perasaan dari merelakan. Melalui lagu ini juga Misellia berharap bisa menemani perjalanan para pendengarnya untuk merelakan hal atau hubungan yang telah berakhir tak bahagia.

Jadi, itu dia rekomendasi lagu-lagu hits Indonesia 2021 yang bikin kamu baper. Lagu mana yang jadi favorit kamu nih?

Ditulis: Adjeng Dwi Fitriani

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading