Sukses

Entertainment

Cerita Asha Assuncao, Bintang Buku Harian Seorang Istri yang Pergi Syuting Tanpa Mandi

Fimela.com, Jakarta Sinetron Buku Harian Seorang Istri telah menjadi salah satu tayangan favorit banyak orang. Selain romantisme Dewa dan Nana, serta kejahatan Alya, ada hal menarik lain dari pemeran Livia, yaitu Asha Assuncao.

Ya, salah satu bintang Buku Harian Seorang Istri yang mendulang rating tinggi itu mengaku, jika dirinya pernah tidak mandi saat berangkat syuting.

"Pastinya harus mandi dong ya sebelum kita berangkat syuting. Tapi funny story is aku pernah sekali, dua kali, ke lokasi syuting nggak mandi," kata Asha Assuncao dalam tayangan Hot Shot, Juni 2021 lalu.

Alasan Tak Mandi

Bukan tanpa alasan, rupanya Asha tak mandi sebelum ke lokasi syuting karena malamnya ia sudah mandi.

"Nggak telat bangun sih, cuma pulang syuting kan malam. Terus aku mandinya malam. Paginya berangkat (tanpa mandi lagi). Tinggal sikat gigi, cuci muka, habis itu aku langsung berangkat," tuturnya.

Meski tak mandi lagi, Asha merasa hal itu bukan hal yang memalukan, ia bahkan mengumumkan hal tersebut ke rekan-rekannya di lokasi syuting. "Aku datang (bilang ke semuanya) aku nggak mandi lho. Tapi aku mandi parfum," tukas aktris berdarah Indonesia - Portugis itu.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Adegan Romantis, Cinta Brian dan Zoe Jackson di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Bikin Lega Penggemar
Artikel Selanjutnya
Asha Assuncao, Pesinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI yang Suka Makanan Italia