Sukses

Entertainment

Diduga Menghabiskan Lebih dari Rp 15 Juta, Ini Sederet Perawatan Wajah Lesti Kejora Sejak 2014

Fimela.com, Jakarta Lesti Kejora telah mengalami banyak perubahan semenjak pertama kali terjun ke dunia hiburan pada 2014 hingga sekarang. Perubahan itu tidak lepas dari perawatan yang dilakukan oleh istri dari Rizky Billar ini yang membuat dirinya semakin terlihat menawan.

Dulu Lesti dikenal seabgai remaja yang polos dari Cianjur datang ke Jakarta untuk mengadu nasib. Melalui ajang pencarian bakat Dangdut Academy, hidupnya pun langsung berubah drastis.

Rupanya ada rahasia di balik kecantikan Lesti Kejora. Sederet perawatan sudah ia lakoni sejak 2014. Harga perawatannya pun tidak main-main. Penasaran? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut Fimela.com merangkum beberapa perawatan yang dilakukan oleh Lesti Kejora.

Tidak Instan

Wajah glowing Lesti Kejora tidak didapat secara instan. Menurut Lesti pada Esge Entertainment, sejak 2014 dirinya sudah rutin melakukan perawatan wajah.

Treatment Infus

Menurut Dokter Reza Gladys, Lesti Kejora sudah melakukan perawatan di kliniknya sejak 2016. "Aku lakuin treatmentnya infus, setelah itu aku lakuin laser, setelah itu aku lakuin treatment botox, HIFU untuk meniruskan wajahnya," jelas Dokter Reza pada channel Youtube CumiCumi Oktober 2020.

Dua Minggu Sekali

Menariknya Lesti Kejora melakukan perawatan laser setiap dua minggu sekali. Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Lesti juga rajin melakukan infus luxury glow.

Facial

"Tiap dua minggu sekali itu, kita wajib rutin untuk tindakan laser. Nah, sesudah laser biasanya satu bulan sekali tindakannya facial," jelas Dokter Gladys.

Infus Kromosom

Tak hanya laser, Lesti Kejora juga melakukan infus kromsom. "Yang paling rutin dilakukan Lesti itu infus, infusnya infus kromosom namanya. Dia akan menaikkan tone kulit," ungkap Dokter Gladys.

Rp 15 Juta

Dilansir dari berbagai sumber untuk sekali infus kromosom harganya mencapai Rp 15 juta.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lesti Kejora Diingatkan Tunda Kehamilan Usai Nikah Siri, Rizky Billar Akui Kecolongan
Artikel Selanjutnya
Rey Mbayang Akui Jadi Saksi Pernikahan Siri Rizky Billar - Lesti Kejora