Sukses

Entertainment

Beda Respon Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara saat Dengar Detak Jantung Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan segera menjadi orangtua. Saat ini, Nadine diketahui sedang mengandung buah cinta pertama mereka setelah menikah pada tahun 2018 lalu.

Menjadi momen bahagia yang cukup lama dinantikan, baik Nadine maupun Dimas Anggara pun tampak antusias untuk mengetahui perkembangan janin dalam kandungannya. Hal itu tergambar saat mereka memeriksakan janin dalam rahim Nadine beberapa waktu lalu.

Dalam momen yang dibagikan dalam YouTube Langkah ND, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tampak berbahagia ketika diperdengarkan detak jantung sang buah hati. Tampak, Nadine masih tak percaya jika dalam rahimnya kini ada calon buah hati mereka. "Yeeey, beneran lah, ada bayi," kata Nadine Chandrawinata.

Respon Dimas

Berbeda dengan sang istri, Dimas Anggara terkesan lebih merinci terkait kehamilan Nadine. Ia banyak bertanya kepada dokter kandungan, termasuk merespon ketika diperdengarkan detak jantung calon anaknya. "Kayak film horor dok," ujar Dimas Anggara yang disambut tawa.

"Kalau masih kecil denyutnya memang bisa 160 kali (per menit). Kalau kita kan paling 80-an kan," jawab sang dokter memberikan penjelasan.

Kunjungi Keluarga

Masih dari video yang sama, tampak pula Nadine dan Dimas mengunjungi orangtua masing-masing guna memberitahu kabar bahagia tersebut. Kedua orangtua Nadine Chandrawinata merasa begitu antusias mengetahui bahwa mereka akan memiliki seorang cucu.

Hal yang hampir sama pun didapati saat mereka mengunjungi orangtua Dimas Anggara. Selain bersyukur, keluarga Dimas juga meminta Nadine dan Putranya untuk menjaga baik-baik calon cucu mereka.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Nadine Chandrawinata Merasa Dimanjakan saat Hamil Anak Pertama
Artikel Selanjutnya
Nadine Chandrawinata Sudah Punya Banyak Nama Bagus untuk Calon Anaknya