Sukses

Entertainment

Hamil 4 Bulan, Nadine Chandrawinata Cerita Ngidam dan Mual yang Dirasakan

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan tentang kehamilan pertamanya. Belakangan diketahui jika janin dalam rahimnya sudah berusia empat bulan.

Seperti ibu hamil pada umumnya, perempuan 37 tahun itu pun mengalami perubahan hormon, mulai dari ngidam sampai rasa mual. Hal itu Nadine Chandrawinata bagikan saat menggelar konferensi pers secara virtual bersama suaminya, Dimas Anggara, pada Selasa (14/9/2021). "Nadine sejam sekali makan tapi nggak ada spesifik ngidam apa, Kayak sekarang bau makanan biasanya dia lapar," kata Dimas Anggara.

Kuliner Nusantara

Diakui Nadine, selama hamil dirinya memang kerap merasakan ngidam soal makanan. Menariknya, makanan yang kerap diidamkan adalah menu-menu khas Indonesia.

"Yang lagi aku incar terus itu makanan Indonesia, itu biasanya yang paling atas, setelahnya baru rebus-rebusan, pokoknya yang ada manisnya, buah, rebusan seperti brokoli, kentang, spaghetti. Jadi nggak ada spesifik, tapi kalau makanan lebih suka makanan Indonesia," terang Nadine.

Tak Suka Wewangian

Di samping ngidam makanan tertentu, hal lain yang dirasakan mantan Puteri Indonesia itu adalah rasa mual yang kerap muncul. Menurut Nadine, hal itu terjadi ketika dirinya mencium aroma wewangian yang menyengat.

"Kalau ditanya ada mual nggak, untuk tiga bulan pertama, pagi, siang, sore eneg, tapi nggak sampai mual. Yang memicu itu biasanya bau cucian sama bau shampoo. Jadi aku cari yang nhgak ada wanginya, semua shampoo, cucian saya ganti yang nggak ada baunya, jadi pakai yang organik, Dimas juga ikut yang gitu. Pokoknya semua wangi itu (terasa) bau di tiga bulan pertama," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading