Sukses

Entertainment

Hamil Muda, Nadine Chandrawinata Jarang Keluar Kamar

Fimela.com, Jakarta Nadine Chandrawinata berbagi pengalaman pertamanya merasakan hamil. Saat ini, janin dalam kandungannya sudah menginjak usia empat bulan. Nadine mengakui di dua bulan awal kehamilan, dirinya jarang keluar kamar.

Hal itu disampaikan Nadine saat berbincang secara virtual pada Selasa (14/9/2021). Menurutnya, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya sesuatu yang tidak diinginkan mengingat kondisi janin yang masih terbilang lemah.

"Untuk dua bulan pertama nghak boleh keluyuran sama sekali, naik tangga, terus menerus dua bulan di kamar, di lantai atas aja," kata Nadine Chandrawinata.

Dilayani Suami

Selama masa tersebut, Nadine bersyukur amat dimanjakan suaminya, Dimas Anggara. Perempuak 37 tahun itu mengatakan sang suami amat perhatian karena antusias menyambut calon anak pertamanya.

"Dua bulan pertama aku di kamar aja di lantai dua (rumah). Selama dua bulan itu Dimas yang nganterin makanan ke kamar karena kebetulan kamar di lantai atas, Dimas anterin makanan pagi, siang, malam. Pagi melek udah ada makanan," lanjutnya.

Komentar Dimas

Tak ayal, atas perlakuannya pada Nadine, Dimas Anggara disebut sebagai suami yang amat siaga. Baginya, hal itu memang sudah seharusnya dilakukan mengingat kondisi Nadine dan janin dalam kandungannya yang masih terbilang rentan.

"Yang aku tahu kan trimester pertama kan rawan, makanya aku manjain dia di trimester pertama ini," ujar Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading