Sukses

Entertainment

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Sepakat Tak Mau Tahu Soal Jenis Kelamin Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian selama tiga tahun, pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata akan segera dikaruniai anak pertama. Saat ini, Nadine diketahui sedang hamil usia kandungan empat bulan. Menariknya, mereka berdua mengaku sepakat untuk tidak mau tahu soal jenis kelamin calon anaknya tersebut.

Hal itu disampaikan Nadine dan Dimas ketika berbincang secara virtual pada Selasa (14/9/2021). Meski sudah bisa diprediksi melalui pemeriksaan USG, namun mereka sepakat untuk tidak mau diberitahu oleh dokter yang menangani.

"Sebenernya karena masuk empat bulan dokter tahu (jenis kelamin anaknya) tapi kita bilang jangan kasih tahu, biar surprise buat kita. Kita juga nggak mau tahu," kata Nadine Chandrawinata.

Tunggu Sampai Lahir

Satu suara dengan sang istri, Dimas Anggara pun mengaku tak terlalu mempermasalahkan soal jenis kelamin anak pertamanya. Ia mengaku siap bersabar menunggu sampai proses persalinan untuk mengetahui jenis kelamin buah cintanya dengan Nadine Chandrawinata.

"Itu udah kesepakatan kita berdua nggak pengin tahu gender anak kita, bukan rahasiakan kita juga nggak tahu. Kita penginnya begitu lahir, cewek atau cowok kita syukuri, kita suka anak kecil, kita sepakat jadi tebak-tebakan buat kita, kita juga masih menerka-nerka sampai nanti anak kita lahir," sambung Dimas Anggara.

Belum Banyak Persiapan

Maka dari itu, sampai saat ini baik Nadine maupun Dimas mengaku belum mempersiapkan segala sesuatu terkait anak pertamanya nanti. Jika pun harus, keduanya memilih untuk menyiapkan hal-hal yang bersifat netral sehingga bisa tetap terpakai saat anak pertamanya lahir nanti.

"Kita juga belum nyiapin banget (perlengkapan bayi), kita nunggu dulu aja tepatnya, jadi kita hold dulu cari barangnya baru nanti apa nih yang kita mau," ujar Dimas Anggara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading