Sukses

Entertainment

Jawab Penasaran Netizen, Ridho DA yang Bakal Menikah Oktober Ungkap Profesi Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Ridho DA akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Rencananya, ia akan menggelar pernikahan tersebut di Jawa Barat pada Oktober 2021 mendatang. Ia pun berharap rencananya meminang sang kekasih bernama Syifa bisa dilancarkan.

"Bismillah mudah-mudahan diberi kelancaran sampai hari H," ucap Ridho saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin (13/9).

Pedangdut yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy Indosiar tersebut belum memberikan detail. Namun, ia mengaku tak akan menyebar banyak undangan pada pernikahannya nanti.

"Intinya keluarga besar yang ada di Garut, pasti dari pihak perempuan diundang. Kalau Idho keluarga besar di sini nggak terlalu banyak, gitu-gitu doang, paling mama Iis Dahlia dan yang dari Medan paling cuma satu mobil mungkin," ungkap Ridho DA.

Mantap Nikah Muda

Ridho menambahkan jika beberapa hal penting terkait persiapan pernikahannya sudah hampir selesai. Ridho mengatakan bahwa kini ia hanya menambahkan beberapa printilan kecil dan juga kesiapan dalam pelaksanaan pernikahannya.

Ia pun mengungkapkan alasannya yang terkesan mantap untuk menikah di usia yang tergolong masih muda bagi seorang laki-laki. Ia tak mau ketika menahan pernikahan justru berdampak negatif bagi dirinya.

"Ya sekarang kan udah 24 tahun jalan 25 ya Idho mikirnya 'udah lah mau ngapain? dari pada timbul hal yang tidak diinginkan' ya udah lah Iki juga udah berkeluarga ketika lihat anaknya rasa kepengennya itu ada pasti ada, pengen juga," ungkap Ridho.

Profesi Calon Istri

Pada kesempatan yang sama, Ridho juga menceritakan sosok calon istri yang belakangan membuat banyak orang merasa penasaran. JUga tentang profesi dari calon istrinya tersebut.

"Kenalnya udah hampir setahun, dari November 2020. Allhamdulillah sesuai dengan maunya Idho, harapan Idho, Idho juga udah nge-klik kayaknya, ngapain lama-lama, bismillah udah, mungkin terkesan buru-buru tapi sebenarnya Idho udah kenal lama. Kerjanya? mahasiswi," ucapnya.

Oktober 2021

Selain itu, Ridho pun menginformasikan bahwa pernikahannya akan dilangsungkan pada bulan Oktober 2021. Meski awalnya sempat harus tertunda, ia memastikan pernikahannya akan digelar pada waktu yang ia sebutkan.

"Nentuin tanggal udah dari awal pas posting, cuma ada pergeseran tanggal karena gedung full dipakai acara jadi geser seminggu kemudian, mundur. Pokoknya tahun ini, Oktober, insha Allah," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading