Sukses

Entertainment

Aghniny Haque Jadi Perempuan Matre Di Ritual The Series

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Aghniny Haque menjadi salah satu cast yang bermain dalam project Ritual The Series. Di situ ia mendapat tantangan berbeda dari sejumlah project seni peran yang ia jalani sebelumnya.

Hal tersebut diceritakan Aghniny Haque saat konferensi pers secara virtual, beberapa waktu lalu. Di episode Calon Mantu yang menjadi salah satu bagian dari Ritual The Series, aktris berambut pendek itu memerankan perempuan yang manipulatif.

"Aku sebagai Dahlia, dia wanita yang bisa dibilang manipulatif dan matre, ingin mendapatkan kekayaan secara cepat dan dia berusaha untuk menikah dengam pacarnya yang sebenernya dia nggak cinta, tapi cuma mau hartanya," kata Aghniny.

Gaun Pengantin

Yang kemudian menjadi salah satu plot twist dalam cerita yang ia mainkan bersama Omar Daniel itu ialah sebuah gaun pengantin peninggalan leluhur. Dari situ, terungkap jika sebenarnya Dahlia memiliki niatan lain dalam pernikahannya tersebut.

"Dia nyobain gaun pengantin dari neneknya cowoknya, terus si gaun ini bisa tau gitu hati aku pure untuk cucunya apa nggak," paparnya.

Tantangan

Ritual The Series sendiri merupakan karya perdana penulis muda berbakat Erwanto Alphadullah dan disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis. Total, Ritual The Series memiliki 8 kisah berdurasi masing-masing 15 menit yang penuh ketegangan dan terror mencekam.

Selain secara karakter, hal lain yang menjadi tantangan bagi Aghniny Haque dalam project kali ini ialah durasi syuting yang terbilang singkat.

"Tantangannya soalnya ini sehari syutingnya jadi dibutuhkan fisik dan konsistensi untuk berperan di sini," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading