Sukses

Entertainment

Romantis, Ini 5 Potret Liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Hawaii

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty dan sang suami, Irwan Mussry sedang menghabiskan waktu dengan liburan ke Hawaii. Pasangan yang menikah pada 2018 silam ini tampak menikmati sederet momen romantis.

Lantas seperti apa potret liburan Maia Estianty dan Irwan Mussry di Hawaii? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sunset

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Irwan Mussry berlibur di Kona. Kona adalah salah satu daerah yang berada di pantai barat pulau terbesar di Hawaii. Pasangan ini tampak sedang menikmati matahari terbenam di tepi pantai.

Gagal Diet

Maia Estianty mengaku jika dirinya gagal diet lantaran saat liburan dirinya mengonsumsi banyak makanan.

Bahagia

"Bahagia itu adalah bisa enjoy life bareng keluarga," tulis Maia Estianty pada keterangan foto di akun Instagram pribadinya.

Resort

Seperti diketahui, Maia Estianty menginap di sebuah resort bintang lima bernama Four Seasons Resort Hulalai. Resort tersebut mempunyai pemandangan indah lantaran berada di pinggir pantai.

Terima Kasih

Maia Estianty senang lantaran akhirnya dirinya dapat berlibur setelah pandemi yang cukup panjang. Perempuan berwajah cantik ini berterima kasih kepada sang suami karena sudah mengajaknya pergi berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading