Sukses

Entertainment

Nadine Chandrawinata Sudah Punya Banyak Nama Bagus untuk Calon Anaknya

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara sedang bersiap menyambut kehadiran anak pertama mereka. Sejak jauh-jauh hari, mereka mengaku sudah memiliki list nama yang bisa digunakan untuk anaknya kelak.

Namun, diakuo Nadine, nama-nama yang disiapkan sebenarnya untuk project film yang ia dan Dimas inisiasi. Kini, saat tahu dirinya sedang hamil, Nadine pun tak menutup kemungkinan akan menggunakan salah satu nama yang sudah ada untuk nama anaknya kelak.

"Kalau nama sebelum saya hamil, kita banyk diskusi nama bagus tapi bukan nama anak, tapi kita punya keinginan bikin film, kita kepikiran bikin karya, ada beberpa nama yang selalu terucap," ucap Nadine Chandrawinata saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

Ajak Anak Diskusi

Meski begitu, Puteri Indonesia 2005 itu belum memilih nama yang cocok untuk sang anak. Ia ingin nama-nama yang ada disetujui oleh anaknya tersebut.

"Ketika masuk empat bulan baru kita diskusiin nama gimana nih, seiring jalannya waktu kita banyak komunukasi, kalau dia (anak) kicking berarti dia suka, dia resepin pertanyan kita," paparnya.

 

Bangun Chemistry

Nadine percaya, dengan membangun komunikasi sejak dalam kandungan terkait nama sang anak akan lebih baik untuk anaknya kelak. Maka dari itu, ia tak ingin buru-buru menentukan nama anaknya, terlebih ia dan Dimas pun belum mengetahui jenis kelamin janin dalam kandungannya.

"Kita percaya kalau sering diajak ngobrol gini bakal lebih kebangun chemistry-nya, kita udah mempersiapkan (nama), tapi balik lagi gimana bayinya," pungkas Nadine.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Artis Indonesia Cantik Ketika Diving
Artikel Selanjutnya
Nadine Chandrawinata Pilih Sunscreen dengan Teknologi Triple Defense