Sukses

Entertainment

Ngidam Aurel Hermansyah yang Bikin Atta Halilintar Istighfar

Fimela.com, Jakarta Usia kandungan Aurel Hermansyah memasuki bulan keempat. Layaknya perempuan hamil pada umumnya, anak Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga mengalami ngidam (menginginkan sesuatu).

Beruntung, ngidam yang diinginkan Aurel tak merepotkan Atta Halilintar. Hal tersebut diungkapkan Atta saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Rans Entertainment beberapa hari lalu.

Namun setelah dipikir-pikir, ada satu hal ngidam Aurel Hermansyah yang membuat Atta Halilintar kewalahan, yaitu saat sang istri minta dibelikan mobil baru.

"Ngidam Aurel yang paling (bikin kesel)?" tanya Nagita Slavina pada Atta Halilintar. "Mobil? itu kan bikin kamu kayak kesel," jawab Aurel Hermansyah. "Iya dia kayak tiba-tiba astagfirullahaladzim pengin mobil aja," timpal Atta Halilintar.

Muntah Saat Diajak Jalan-jalan

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengenang kejadian tersebut. Menurut sang YouTuber, awalnya sang istri minta diajak ke luar rumah karena mulai bosan. Namun saat di jalan, Aurel justru merasa tidak nyaman.

"Iya jadi gini, dia bilang di rumah nggak betah, marah-marah, maunya jalan-jalan, eh giliran jalan-jalan malah muntah, jadi yaudahlah gimana lagi," cerita Atta Halilintar.

Aurel Dibelikan Mobil Baru

Demi memenuhi ngidam sang istri, Atta Halilintar diketahui telah membelikan mobil baru untuk Aurel Hermansyah. Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube milik Atta yang diunggah beberapa hari lalu.

Dalam video tersebut, Aurel Hermansyah terlihat bahagia setelah mengetahui sang suami membelikannya mobil baru. Mobil berwarna silver tersebut sangat mewah, terdapat kasur hingga toilet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading