Sukses

Entertainment

Potret 5 Pemain Sinetron Madun Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Madun pernah menjadi tayangan andalan SCTV pada 2015 silam. Sinetron ini sendiri bercerita tentang remaja yang bercita-cita jadi pemain bola tapi terhalang restu dari sang ayah. Seperti diketahui, Madun diperankan oleh Yusuf Mahardika.

Setelah enam tahun berlalu, para pemain sinetron Madun kini sudah dewasa dan masing-masing sudah memiliki pasangan. Ada yang sudah menjalin asmara selama sembilan tahun, ada juga yang sudah melakukan pemotretan prewedding.

Tentu dari segi fisik para pemain sinetron Madun ini sudah banyak berubah. Berikut Fimela.com merangkumkan 5 pemain sinetron Madun bersama pasangannya.

Yusuf Mahardika

Sejak akhir 2020, Yusuf Mahardika menjalin asmara dengan Salshabilla Adriani. Pasangan ini kerap mengunggah foto romantis di akun Instagram. Pasangan ini sempat bermain dalam web series berjudul Di Antara Sunyi.

Gritte Agatha

Dalam sinetron Madun, Gritte Agatha berperan sebagai Anisa Ayuda. Dalam kehidupan nyata, Gritte Agatha sudah sembilan tahun berpacaran dengan Arif Hidayat.

Adinda Azani

Adinda Azani sudah hampir enam tahun menjalin asmara dengan Adhitya Alkatiri. Perempuan berwajah cantik ini terlibat cinlok dengan Adhitya ketika bermain dalam GGS Returns pada 2015 silam.

Baron Yusuf

Baron Yusuf diketahui menjalin asmara dengan artis FTV Nadira Nazmi. Pada Juli 2021, dalam sebuah video, Baron menyebut Nadira sebagai istri. Baron dan Nadira memang kerap mengunggah foto kebersamaan, namun tak terlihat adanya foto pernikahan.

Tissa Biani

Tissa Biani menjalin asmara dengan Dul Jaelani. Kabar terbaru, Tissa Biani dan Dul Jaelani siap melakukan perwedding di Amerika Serikat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading