Sukses

Entertainment

Mengintip Kisah Cinta Adele dan Rich Paul yang Makin Berbunga

Fimela.com, Jakarta Adele akhirnya secara resmi menunjukkan hubungan spesialnya dengan Rich Paul kepada publik. KLewat akun Instagram-nya Adele mengunggah foto bersama sang kekasih di pada 20 September lalu. Meski terlihat baru, tampaknya hubungan mereka sudah melaju ke tahap yang lebih serius.

Melansir E! News pada Kamis (23/09), seorang sumber dekat Adele mengatakan bahwa pelantun lagu Someone Like You itu sangat mencintai Rich dan hubungan mereka semakin serius dalam beberapa bulan terakhir.

Salah satu bukti keseriusan hubungan mereka adalah bertemu dengan anak satu sama lain. Rich yang merupakan seorang agen olahraga di Amerika Serikat diketahui sudah memiliki tiga orang anak, tetapi ia belum pernah menikah. Sementara Adele sendiri memiliki satu orang anak laki-laki berusia 8 tahun dari pernikahannya dengan mantan suaminya, Simon Konecki.

Selain bertemu dengan anak, Adele juga sudah bertemu dengan teman-teman Rich Paul dan mereka bersenang-senang bersama. Baru-baru ini pun diketahui lebih lanjut, foto mereka berdua yang diunggah Adele di Instagramnya diambil baru-baru ini di pernikahan pemain tim basket Lakers, Anthony Davis dengan Marlen P.

Rencana Album Baru

Selain sibuk dengan hubungan percintaannya, saat ini Adele juga sedang fokus pada karirnya musiknya. Ya, ia berencana untuk merilis lagu baru di musim dingin bulan Desember mendatang, tepatnya sebelum musim liburan tiba.

Sementara untuk album baru yang selalu dinantikan penggemar, Adele belum memberi bocoran waktu peluncurannya. Kabarnya, album tersebut akan berbicara tentang perceraiannya dan apa yang ia alami selama beberapa tahun terakhir. Meski terdengar menyedihkan, di dalam album tersebut juga akan lagu pop yang bernada optimis.

Menurut seorang sumber, Adele akan menyapa penggemar secara langsung dalam waktu dekat. Penyanyi asal Inggris tersebut juga sangat ingin tampil dan melakukan tur, tetapi dia masih berhati-hati terhadap COVID-19 dan belum memiliki rencana melangsungkan tur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading