Sukses

Entertainment

5 Fakta Vincent Verhaag, Calon Suami Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Saat ini Jessica Iskandar sedang berbahagia, pasalnya Vincent Verhaag datang ke kediamannya sambil membawa sebuah cincin. Pria berwajah tampan itu pun langsung jongkok di hadapan sang kekasih dan putranya, El Barack.

Sambil memperlihatkan cincin yang berada di dalam kotak, Vincent pun melamar perempuan yang akrab disapa Jedar itu. Jessica Iskandar tampak terkejut dengan lamaran sang kekasih. Akan tetapi ia senang dengan momen yang diberikan Vincent Verhaag.

Lantas siapa Vincent Verhaag? Berikut Fimela.com merangkumkan beberapa fakta menarik tentang calon suami Jessica Iskandar ini.

Indonesia dan Belanda

Vincent Verhaag adalah pria kelahiran Bali, 29 Juli. Ia merupakan keturunan Indonesia dan Belanda.

Karier

Seperti diketahui, Vincent Verhaag berprofesi sebagai model dan presenter. Ia pernah tampil di acara My Trip My Advanture.

Sayang Keluarga

Vincent terlihat sangat menyayangi keluarganya. Ia pernah memberikan sebuah mobil mewah untuk sang ibu. "Tambah satu lagi buat my lovely mother, I love you mama," tulis Vincent melalui akun Instagram pribadinya.

Akrab dengan El Barack

Vincent tidak hanya dekat dengan Jedar, namun ia juga akrab dengan El Barack. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama.

Lebih Muda

Vincent Verhaag tak perlu berlama-lama untuk melabuhkan hatinya kepada Jedar. Meskipun lebih muda dari Jessica Iskandar, akan tetapi Vincent dengan mantab melamar perempuan pujaannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading