Sukses

Entertainment

Soal Asmara, Beby Tsabina Tegaskan Belum Mau Pacaran

Fimela.com, Jakarta Tak seperti remaja pada umumnya yang kerap disibukkan dengan kisah asmara, aktris muda Beby Tsabina mengaku masih menjomblo. Ia menegaskan pasca putus dengan Bio One beberapa waktu lalu, dirinya tidak sedang dalam hubungan spesial dengan lawan jenis.

Hal itu diungkap pemilik nama lengkap Cut Putri Tsabina tersebut saat menjadi tamu dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Menurutnya, saat ini ia sedang menikmati memiliki banyak teman ketimbang fokus pada satu pria spesial.

"Nggak ada (pacaran) sama siapa-siapa, sendiri aja. (Menikmati) temennya lagi banyak banget," kata Beby Tsabina.

Belum Pengin

Lebih lanjut, salah satu pemain yang terlibat dalam web series Antares itu mengaku memang sedang tak mementingkan kisah percintaan. Bahkan, pikiran untuk mencoba buka hati untuk pria yang mendekat pun disebutnya sedang tak terbesit.

"(Yang deketin) Ya ada lah, cuma lagi nggak pengin ke arah sana aja (pacaran), bener-bener nggak ada arah ke sana," tegasnya.

Libatkan Ibu

Seperti remaja pada umumnya, Beby Tsabina mengatakan jika sampai saat ini dirinya masih sangat dipantau oleh sang bunda terkait kehidupan asmara. Bahkan, ia menuturkan jika ibunya kerap melibatkan diri dalam menentukan pria mana yang baik untuk dijadikan kekasih.

"Lumayan banget sih (mama ikut campur) tapi aku nggak apa-apa, aku percaya. Kadang ada yang nggak terlihat di aku, mereka (orang tua) udah pikirin dan menurut aku itu bagus. Awalnya kesel, tapi kalau udah jalanin, 'bener juga kalau gue nggak pikirin tentang ini gimana', Tapi aku kasih taunya kalau aku udah suka," pungkas Beby Tsabina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading