Sukses

Entertainment

Beby Tsabina Ungkap Mimpi-Mimpi yang Ingin Dicapai

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina masih terbilang pendatang baru di dunia hiburan tanah air. Memulai kiprah pada tahun 2016 lewat sebuah project sinetron, kini kariernya semakin berkembang dengan banyak berperan di produksi film dan web series.

Dalam program Hello Story, gadis 18 tahun itu mengaku masih memiliki banyak mimpi di dunia seni peran. Salah satu yang ingin diraih ialah bermain di produksi film dengan karakter tertentu yang bisa mengantarkannya meraih penghargaan bergengsi di industri film.

"Pengin dapat penghargaan, (dapat) film yang bagus, itu bikin seneng banget sih," kata Beby Tsabina di YouTube Channel MD Entertainment.

Peran Menarik

Dari sisi peran, perempuan berdarah Aceh itu pun menuturkan masih banyak karakter yang ingin dimainkan. Beby lantas menyebut dua peran yang dianggapnya menarik untuk didalami, yakni seseorang yang mengalami masalah mental dan seorang balerina. Untuk peran sebagai balerina, ia mengaku terinspirasi dari sosok Nathalie Portman yang apik berperan di film Black Swan.

"Aku sebenernya mungkin ya (pengin) karakter yang sulit, punya mental health krn itu pasti susah banget. Tapi aku pengin banget jadi pemain balerina gitu, menurut aku keren banget. Aku suka film Black Swan, jadi aku pengen aja sih," paparnya.

Punya Bisnis

Di samping terkait kariernya di seni peran, ternyata mantan kekasih Bio One itu juga punya mimpi lain yang ingin dikejar. Suatu saat nanti, Beby Tsabina berharap bisa punya bisnis di bidang fashion yang memang menjadi minatnya.

"Cuma aku sendiri kepikiran, aku kuliah bisnis, aku pengin punya fashion business sendiri," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading