Sukses

Entertainment

Ada Makna di Balik Rambut Merah Seong Gi Hun di Squid Game

Fimela.com, Jakarta Salah satu ciri tayangan menarik adalah yang seru untuk dibahas setelah menontonnya. Dan hal itu bisa didapat setelah meyaksikan serial yang saat ini sedang hits, apa lagi kalau bukan Squid Game.

Memainkan emosi para penonton, drama Korea yang tayang di Netflix ini juga menyimpan sejumlah pertanyaan. Tak sedikit netter yang melontarkan teori-teori menarik tentang para karakter, termasuk tokoh utama bernama Seong Gi Hun.

Di salah satu bagian, karakter yang diperankan Lee Jung Jae tersebut mengecat rambutnya berwarna merah menyala. Dianggap bukan sebagai tindakan random, fans mengungkap teori menarik tentang keputusan Gi Hun. Ini adalah spoiler alert, jadi pastikan kamu sudah menonton Squid Game sampai akhir sebelum lanjut membaca. Sudah siap?

Kehidupan Sang Juara

Setelah melewati roller coaster emosi Seong Gi Hun keluar sebagai pemenang Squid Game. Ia mendadak jadi miliarder setelah memenangkan 45,6 miliar won dan kembali pada kehidupannya. Di tengah rasa lega, ia harus merasakan duka karena ibunya meninggal dunia.

Gi Hun kemudian move on, berencana menemui anaknya ke Amerika Serikat. Selain jadi kaya raya, ada perubahan penampilan yang mencolok, di mana rambutnya dicat dengan warna merah menyala. Apakah ini cuma gaya?

Penjelasan Sang Pemeran

Dalam sebuah wawancara dengan Star News (29/10), Lee Jung Jae membahas tentang rambutnya. Ia mengungkap jika warna rambut itu memang sudah tertulis di naskah drama.

"Rambut merah itu sudah ada dalam naskah. Rambut merah adalah warna yang tak dimiliki pria seusia Gi Hun. Menurutku ia ingin mengekspresikan diri bahwa ia telah menembus batas-batas tertentu," ujarnya.

Di kesempatan tersebut ia juga menjelaskan jika ia tidak benar-benar mengecat rambutnya. "Aku tidak mewarnainya, hanya menggunakan wig yang cocok," ugkap Jung Jae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading