Sukses

Entertainment

Fakta Hubungan Angelina Jolie dan The Weeknd yang Kerap Terlihat Bersama

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie dan The Weeknd kembali terlihat bersama di Santa Monica, California, Sabtu (25/9). Malam itu keduanya dilaporkan menikmati makan malam di restoran Giorgio Baldi, restoran yang sebelumnya mereka kunjungi bersama pada bulan Juli lalu.

Kedekatan mereka yang terlihat di ruang publik pun mengundang pertanyaan, tentang hubungan yang mereka jalani. Melansir laman E!News, Jumat (1/10), seorang sumber menyebut bahwa tak ada hal spesial dalam hubungan mereka.

"Mereka tidak berkencan. Mereka memiliki kepentingan bersama dan menikmati waktu untuk menyatukan ide-ide mereka untuk melihat apa yang bisa mereka hasilkan," katanya.

Lebih lanjut sumber itu menjelaskan jika saat ini Angelina Jolie dan The Weeknd tengah bermitra untuk proyek kemanusiaan. Disebutkan juga bahwa pelantun Starboy itu adalah seorang yang menyukai film dan berbagai hal tentang seni.

Hubungan Dekat sebagai Teman

Soal hubungan pertemanan Angelina dan The Weeknd, sumber lainnya mengatakan keduanya menjadi teman setelah bertemu beberapa bulan lalu.

"The Weeknd dan Angelina bertemu lewat teman di industri film dan hiburan. Mereka memiliki banyak kesamaan. Mereka benar-benar cocok setelah pertemuan pertama di awal musim panas ini dan terus berhubungan sejak saat itu.

Tak Punya Pasangan

Saat ini baik Angelina Jolie maupun The Weeknd tak sedang menjalin hubungan dengan siapa pun. Angelina Jolie sendiri telah berpisah dari Brad Pitt di tahun 2016. Kemudian The Weeknd sudah putus dari Bella Hadid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading