Sukses

Entertainment

Masih Jomlo, Ariel Tatum Tak Punya Kriteria Pria Idaman

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum menyebut jika saat ini dirinya masih jomlo dan tak punya kriteria khusus untuk pria idamannya. Hal itu disampaikan Ariel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Tonight Show Premiere beberapa waktu lakamu.

Awalnya, salah satu host, Hesti Purwadinata bertanya pada Ariel Tatum, apakah Ariel masih jomlo. Pemain Selesai itu pun langsung membenarkannya.

"Ngomongin soal kamu sudah membentuk diri sendiri, sudah percaya sama diri sendiri, akhirnya kan dalam relationship kayaknya sudah bisa nih. Sekarang Ariel masih single?" tanya Hesti. "Single," jawab singkat Ariel Tatum.

 

Tak Punya Kriteria Pria Idaman

Kemudian saat ditanya terkait tipe pria idamannya, perempuan 24 tahun ini berseloroh, bahwa ia pernah pacaran dengan pria yang sesuai kriterianya justru berakhir di tengah jalan.

"Dulu aku punya tipe, kayaknya aku suka yang begini begini. Tapi setelah dijalani belum ada yang berhasil. Jadi aku ngerasa jodoh kembali ke Tuhan dan semesta aja," tutur Ariel Tatum.

Tak Menutup Diri

Hal itu kemudian membuat Ariel Tatum siap membuka hati untuk siapapun. Dia juga tidak menutup diri pada siapapun pria yang ingin mendekatinya. "Aku hanya membuka hati untuk siapa pun yang mengetuk dan mau masuk," ucap Ariel Tatum.

Seperti diketahui, Ariel Tatum sempat dekat dengan beberapa pria selebriti, seperti Ryuji Utomo, Marcello Tahitoe, Al Ghazali, Stefan William, dan Mischa Chandrawinata, namun kedekatan mereka tidak sampai tahap hubungan yang lebih serius.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Alami Mabuk Laut Saat Syuting Sepeda Presiden di Papua
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-25, Ariel Tatum Nostalgia Masa Kecil