Sukses

Entertainment

Antusiasme Ariel Tatum Main Film Sepeda Presiden

Fimela.com, Jakarta Aktris peran Ariel Tatum menjadi salah satu nama yang terlibat dalam film berjudul Sepeda Presiden. Akan segera menjalani proses syuting pada Oktober 2021 nanti, perempuan 24 tahun itu mengaku antusias.

Antusiasme tersebut ditunjukkan Ariel Tatum saat konferensi pers jelang syuting yang berlangsung pada Selasa (28/9/2021). Bahkan, hal itu sudah terjadi ketika dirinya pertama kali mendapat tawaran dari Garin Nugroho yang bertindak sebagai sutradara.

"Excited banget pastinya sampai nanya langsung ke mas Garin, benar nih ada project ini dan syutingnya di Papua juga," ungkap Ariel Tatum.

Jadi yang Pertama

Sebagai informasi, film Sepeda Presiden mengangkat kisah lucu anak-anak Papua sekaligus meng-capture keindahan alam dan musik dari Bumi Cendrawasih tersebut. Proses syutingnya sendiri akan berlangsung di beberapa lokasi seperti kota Sorong dan Raja Ampat, Papua.

Antusiasme Ariel Tatum terhadap project Sepeda Presiden sendiri semakin bertambah karena nantinya akan menjadi kali pertama ia bisa menginjakkan kaki di Papua yang terkenal kaya dengan keindahan alam dan budaya.

"Kebetulan nanti akan jadi kali petama aku menginjakkan kaki ke Papua, Raja Ampat dan pulau-palau yang kita kunjungi nanti. Apa yang menarik ya dunia nyatanya, satu yang terlintas pasti keindahan alamnya," paparnya.

Jadi YouTuber

Di film tersebut, Ariel Tatum akan memerankan karakter bernama Binar. Dalam ceritanya, Binar merupakan seorang YouTuber sekaligus influencer yang melarikan diri dari Ibukota guna mencari ketenangan di sebuah tempat di Papua.

Baginya, karakter Binar cukup menantang untuk dimainkan sehingga dirinya cukup antusias dalam menerima kepercayaan tersebut.

"Karakter yang aku rasakan bisa dibilang mirip sama aku. Ceritanya juga menghibur jadi nggak ada pertimbangan lain, sudah pasti (terima) sangat bodoh kalau menolaknya," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading