Sukses

Entertainment

Alasan Ariel Tatum Mau Main di Film Selesai

Fimela.com, Jakarta Aktris Ariel Tatum menandai comeback-nya ke seni peran lewat film Selesai. Setelah sekitar 3 tahun vakum, ia akhirnya sukses 'digoda' Tompi selaku sutradara untuk memainkan salah satu peran di film tersebut.

Saat konferensi pers secara virtual, Senin (9/8/2021), perempuan 26 tahun itu membeberakan alasannya mau menerima ajakan Tompi bermain di film Selesai. Menurutnya, Selesai memiliki cerita yang terbilang unik meski mengangkat tema besar soal konflik percintaan.

"Aku senang banget, pas pertama kali diceritain proyek ini aku langsung tertarik banget karena ceritanya unik. aku senang bisa diajak terlibat walaupun dari awal udah interesting banget," ungkap Ariel Tatum.

Sejalan

Lebih lanjut, selain cerita yang diusung, Ariel Tatum juga mengakui jika sosok Tompi sebagai sutradara juga ikut menjadi pertimbangan tersendiri. Terlebih, skenario yang ditulis oleh Imam Darto pun semakin meyakinkannya untuk mengakhiri hiatusnya dalam berakting selama 3 tahun belakangan.

"Pertama yang pasti karena aku percaya sama mas Tompi, kebetulan seleranya sejalan. Pas baca juga keren sekali skrip dari mas Darto. Dan ketiga cast and crew juga bagus banget. Dan karakter aku challenging banget," paparnya.

Challenging

Dalam film Selesai, Ariel Tatum memerankan karakter bernama Ayu. Diceritakan, Ayu merupakan istri dari Broto (Gading Marten) yang mendapati suaminya itu berselingkuh dengan Anya (Anya Geraldine). Sayang, keinginan Ayu untuk berpisah seolah terhalang dengan kehadiran mertuanya.

Bagi Ariel sendiri, memerankan Ayu cukup memberikan tantangan. Selain sudah lama tak berakting, kompleksitas emosi yang harus dirasaka Ayu menjadi masalah lain yang harus ia taklukan.

"(Ayu) Cukup challenging sih buat aku karena kekompleksnya dia tuh. Aku udah lama nggak akting, pas liat karakternya ini satu best karakter untuk dimainkan. Jadi aku coba lagi untuk akting lagi, preparing my role, aku syukur banget dapat support dari para pemain lain," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Film Garin Nugroho 'Sepeda Presiden' Rilis Official Trailer
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Alami Mabuk Laut Saat Syuting Sepeda Presiden di Papua