Sukses

Entertainment

Keluarga Benarkan Ada Kedekatan Antara Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Fimela.com, Jakarta Seiring permasalahan yang ada di rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sampai ke meja pengadilan, timbul kabar adanya orang ketiga. Kabar pun berhembus bahwa ada kedekatan antara Ijonk, sapaan karib Jonathan dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Sebagaimana diketahui, Ijonk dan Ririn terlibat dalam sebuah judul sinetron yang sama. Dan kabar kedekatan itu pun akhirnya dijawab oleh kerabat Ijonk, Benny Simanjuntak. Benny dalam hal ini membenarkan adanya kedekatan tersebut, namun dalam sebuah koridor.

“Kita harus lihat konteksnya dulu, bahwa chemistry di antara lawan main harus ada. Mau enggak mau kedekatan itu pasti terjadi," ucap Benny Simanjuntak di kanal YouTube Feny Rose, baru-baru ini.

Cemburu

Ada kecemburuan dalam diri Dhena Devanka kala Ijonk berperan mesra dengan Ririn sesuai karakter yang diperankannya dalam sinetron tersebut. Ijonk pun sudah menjelaskan bahwa apa yang dilakukannya itu sesuai dengan arahan sutradara.

“Dan setelah saya minta Ijonk (jelaskan), dia bilang cemburunya itu adalah kemesraan-kemesraan yang sudah diatur sutradara film, untuk promosi film dan itu sudah dibahas sampai ke mertua Ijonk," papar Benny.

Sudah Sampai Mertua

Apa yang menjadi permasalahan dalam rumah tangga Ijonk dan Dhena ternyata sudah sampai kepada pembahasan keluarga besar. Menurut Benny, mertua Ijonk juga sudah mengetahui masalah ini dan memberikan komentar.

Namun, apa yang menjadi komentar dari mertua Ijonk bahwa dirinya tak boleh bersentuhan dengan perempuan yang bukan mahram, membuat Benny bertanya. Terlebih Ijonk merupakan seorang pemeran.

"Mertuanya bilang bukan mukhrim, Ijonk kan cari uangnya di film, bagaimana dia enggak bersentuhan dengan perempuan," sambungnya.

Tak Setuju Selingkuh

Meski adanya kedekatan tersebut diamini oleh Benny, namun ia dengan tegas tak setuju ketika ada perselingkuhan antara Ijonk dan Ririn. Ia pun mengaku tak pernah tahu dengan isu tersebut.

“Saya enggak menyetujui kalau Ijonk melakukan perselingkuhan begitu. Saya tidak tahu ada gosip itu," ujarnya.

Lumrah

Meski tak pernah setuju dengan perselingkuhan, namun ketika Benny sudah mengetahui bagaimana perlakuan Dhena Devanka selama menjalani pernikahan dengan keponakannya, ia pun merasa wajar ketika Ijonk mencari perhatian ke perempuan lain.

“Tapi kalau pun ya, misalkan ya, saya enggak nyalahkan Ijonk setelah tahu bahwa kejadian dia pisah karena masalah itu. Seandainya," ungkapnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Tengah Kisruh, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka Terlihat Makan Bersama
Artikel Selanjutnya
Proses Mediasi Perceraian Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Gagal