Sukses

Entertainment

Bintang Squid Game Park Hae Soo Sambut Kelahiran Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Park Hae Soo, bintang serial Squid Game tengah limpahi kebahagiaan. Selain karena serial Squid Game yang menempati posisi teratas di Netflix, hal lain yang membuatnya bahagia adalah sang istri baru saja melahirkan anak pertama mereka.

Melansir Just Jared pada Senin (04/10), kabar ini telah dikonfirmasi oleh BH Entertainment selaku agensi yang menaungi Park Hae Soo. “Benar bahwa istri Park Hae Soo baru-baru ini telah melahirkan anak laki-laki pertama mereka dan Park Hae Soo resmi menjadi seorang ayah,” ujar pihak agensi menanggapi kabar tersebut pada Rabu (29/09).

Ucapan selamat atas kelahiran putranya pun menghujani Park Hae Soo dan istrinya. Ia berterima kasih atas segala ucapan tersebut dan telah menyampaikan kepada istrinya bahwa berita tentang kelahiran putra mereka telah tersebar di media.

Ungkapan Terima Kasih

“Aku sangat berterima kasih untuk semua orang di seluruh dunia yang telah memberikan ucapan atas kelahiran putraku. Sebelum wawancara ini, aku telah memberitahu istriku bahwa beritanya dirilis hari ini, jadi dia akan segera menerima ucapan dari banyak orang,” ujar aktor yang juga membintangi Prison Playbook itu, dalam wawancara dalam Global Press Interview.

Park Hae Soo telah menikah dengan kekasihnya yang bukan selebriti pada 14 Januari 2019. Keduanya diperkenalkan melalui seorang teman dan sempat berpacaran selama satu tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading