Sukses

Entertainment

Tengah Hamil Jennifer Lawrence Turun ke Jalan Ikut Demo

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lawrence dan Amy Schumer berpartisipasi menyuarakan hak-hak reproduksi perempuan di Women’s March pada 2 Oktober lalu. Di momen tersebut dua teman lama ini turun ke jalan, bergabung dengan ribuan orang lain memprotes undang-undang baru yang mengatur tentang aborsi di Amerika Serikat.

“Saya tidak punya rahim dan dia hamil, tetapi kami di sini,” tulis Amy Schumer membagikan momen tersebut lewat Instagram pribadinya.

 

Dalam fotoya Amy dan Jennifer terlihat memegang kertas bertuliskan dukungan mereka terhadap hak-hak aborsi. “Aborsi itu penting,” bunyi tulisan di kertas Amy, sementara milik Jennifer Lawrence berbunyi, “Perempuan tidak bisa bebas jika mereka tidak mengontrol tubuh mereka sendiri.”

Tengah Hamil dan Rahim telah Diangkat

Suara yang Amy dan Jennifer perjuangkan di gelaran tahunan tersebut tentu bukan untuk diri mereka sendiri. Masing-masing dari mereka pun memiliki kondisi yang berbeda dan tidak memakai hak aborsi tersebut.

Jennifer sendiri tengah mengandung anak pertamanya dengan suaminya, Cooke Maroney. Sementara Amy diketahui telah menjalani pengangkatan rahim pada September lalu sebagai prosedur penyembuhan endometriosis yang dideritanya.

Keterlibatan keduanya dalam acara yang diselenggarakan di Washington D.C tersebut disambut dengan positif oleh penggemar dan sesama artis, seperti Sharon Stone, Kate Hudson, dan Alicia Keys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading