Sukses

Entertainment

Fans Datangi Lokasi Syuting Hometown Cha-Cha-Cha, Usik Privasi Penghuni

Fimela.com, Jakarta Jelang episode-episode terakhir, Hometown Cha-Cha-Cha masih jadi serial yang ditunggu-tunggu para penggemar. Drama yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah ini memang menyajikan chemistry yang kuat antara kedua pemeran utama.

Kecintaan terhadap serial ini terlihat dari euforia luar biasa di media sosial. Namun tak sampai di situ, rupanya penonton juga melakukan tindakan di dunia nyata.

Belakangan tim produksi memohon kepada fans agar tidak mendatangi lokasi syuting Hometown Cha-Cha-Cha, termasuk rumah para karakternya. Memang proses syuting telah usai, tapi kedatangan mereka mulai mengusik privasi pemilik properti.

Permohonan Tim Produksi

Tim produksi menjelaskan jika rumah-rumah yang tampil di drama adalah properti yang mereka sewa. Kini dihuni pemiliknya, mereka berharap fans bisa menghargai privasi. 

"Halo, kami dari tim produksi 'Hometown Cha-Cha-Cha' ingin mengucapkan terima kasih kepada penonton yang telah memberi banyak cinta. Kami juga ingin memohon pengertian terkait kunjungan ke lokasi syuting kami," tutur tim produksi dilansir dari Koreaboo (6/10).

"Rumah Hye Jin, Doo Shik, Gam Ri Cho Hui dalam drama adalah properti yang kami sewa untuk keperluan syuting dan kini pemiliknya tinggal di rumah tersebut," lanjutnya.

Saling Membantu

Dengan rumah yang sudah dihuni pemiliknya, mereka berharap tak ada lagi kunjungan, terlebih memasuki rumah tersebut tanpa izin.

"Mereka bekerja sama dalam drama kami dengan niat baik, tetapi mereka mengalami gangguan dalam beraktivitas karena pengunjung. Karena itu, ketika kalian mengunjungi lokasi syuting, kami harap kalian tidak memasuki rumah-rumah ini," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Hometown Cha-Cha-Cha adalah seri televisi drama Korea Selatan, yang dibintangi oleh Shin Min-a, Kim Seon-ho dan Lee Sang-yi.

    Hometown Cha-Cha-Cha

What's On Fimela
Loading