Sukses

Entertainment

Foto Profil WhatsApp 7 Artis, Ada yang Disangka Miss Universe

Fimela.com, Jakarta Aplikasi berbalas pesan WhatsApp memang sudah sangat populer di semua kalangan masyarakat termasuk kalangan artis. Aplikasi ini juga seakan sudah menjadi hal yang wajib ada di ponsel pintar seseorang, karena saking banyaknya masyarakat yang menggunakannya.

Dan belakangan, ada trend di media sosial khususnya Instagram, dimana kaum selebriti mengunggah hasil tangkap layar akun WhatsApp milik mereka. Atas permintaan warganet, mereka menjawab rasa penasaran soal foto profil dalam aplikasi pesan tersebut.

Berikut foto profil beberapa artis di akun WhatsApp mereka. Siapa saja?

Acha Sinaga

Acha Sinaga pernah memperlihatkan foto profil WahtsApp miliknya. Foto bayi tersebut rupanya adalah anak pertamanya bernama Lucas. Fotonya sangat lucu.

Raffi Ahmad

Foto profil Raffi Ahmad terungkap ketika Fadil Jaidi yang tengah berkomunikasi dengan Raffi, kemudian mengunggah hasil tangkap layarnya. Foto profil Raffi adalah anak pertamanya, Rafathar.

Nagita Slavina

Sama seperti Raffi Ahmad, sang istri, Nagita Slavina juga memasang foto anaknya sebagai foto profil di akun WhatsApp miliknya.

Sule

Sule memajang foto profil WhatsApp miliknya dengan foto pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Keanu Agi

Keanu memasang foto profil WhatsApp-nya dengan foto diri bersama para sahabatnya. Foto tersebut sepertinya diambil saat ia menjadi pendamping pengantin pernikahan.

Tasya Farasya

Pernah menggunakan mahkota dalam fotonya, Tasya Farasya sempat disangka sebagai Miss Universe oleh driver ojek online yang tengah berkomunikasi dengannya.

Harvey Moeis

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis malah tak menggnakan foto di profil WhatsApp miliknya. Bahkan namanya pun hanya memakai inisial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading