Sukses

Entertainment

Ariel NOAH dan Dina Lorenza Dijodohkan, Begini Awal Mula Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Ariel NOAH dan Dina Lorenza menjadi perbincangan publik belakangan ini. Keduanya bertemu dalam sebuah video di kanal YouTube Icip Icip DinaKekeWindy. Bukan pertemuan berdua, namun Ariel dan Dina bertemu dalam sebuah konten.

Kala itu Dina Lorenza beserta Cut Keke dan Windy mendatangi studio Musica dan bertemu dengan NOAH yang sedang melakukan rekaman. Dalam video tersebut tampak Dina Lorenza yang terlihat begitu salah tingkah kala berinteraksi dengan Ariel.

Ia juga tampak gugup saat berbicara dengan Ariel. Seperti ketika meminta Ariel untuk menyanyikan sebuah lagu Dina Lorenza malah tak bisa menyampaikan maksud dalam hatinya.

Salah Kata

Apa yang disampaikan oleh Dina Lorenza kepada Ariel untuk menyanyikan sebuah lagu, justru membuatnya salah kata.

"Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya," ucap Dina Lorenza.

Sontak saja, kala mendengar perkataan Dina Lorenza yang belepotan tersebut, semuanya langsung tertawa. Mereka yang ada di ruangan itu pun langsung tertuju pada Dina Lorenza.

"Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontonan Anda, tapi salah orangnya," kata Windy.

Salah Lagi

Karenanya, Ariel pun sempat bingung dengan permintaan Dina. Ia pun bertanya kepada dua rekannya saat itu, David dan Lukman.

"Apa sih lagu yang lagi kita ubah? Kota Mati ya? Gimana sih reff-nya?" tanya Ariel.

Namun, David dan Lukman belum sempat menjawab, Dina Lorenza tiba-tiba langsung mengutarakan lagu yang ingin didengarnya. "Atau nggak itu, yang kemarin," sergah Dina Lorenza.

Salah Sangka

Tak hanya membuat banyak orang tertawa. Namun pernyataan Dina tersebut justru membuat adanya persangkaan yang salah. Mungkin maksud Dina adalah satu lagu NOAH berjudul Seperti Kemarin, namun Windy seolah salah sangka.

"Ini keceplosan kemarin, lah orang kita baru syuting hari ini. Kemarin dia di mana, gue nggak nanya lo ya," papar Windy.

Cari Jodoh

Teman karib Dina Lorenza, Windy pun kembali melayangkan ledekannya kepada Dina yang disebutnya tengah mencari jodoh.

"Dina mencari jodoh, dalam episode Dina mencari jodoh," tutur Windy.

Memancing

Godaan Windy pun tak terhenti. Ia kemudian menanyakan kepada Ariel tentang dirinya yang kabarnya bisa masak rendang. Namun, Ariel mengatakan bahwa dirinya bisa makan rendang, tapi tidak dengan memasaknya.

"Katanya kalau Dina jagonya bikin rendang," goda Windy. "Oh gitu?" jawab Ariel.

"Kok Dina lagi?" timpal Dina Lorenza yang merasa dirinya ditumbalkan.

Dijodohkan

Karena hal ini pula banyak netizen yang akhirnya menganggap bahwa antara Ariel NOAH dan Dina Lorenza ada chemistry. Keduanya pun dianggap cocok utnuk bersatu.

"Ariel sama Dina cocok banget, nggak ngebayangin Boriel sama Dina jadian," timpal Sandy Sandz.

"Ariel Dina Lorenza, Cocok mereka sumpah," ucap sebuah akun lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading