Sukses

Entertainment

Member ITZY Perkenalkan Nama Indonesia Mereka di Shopee 10.10 TV Show

Fimela.com, Jakarta Idol K-Pop memiliki berbagai cara untuk mengakrabkan diri dengan fans. Salah satunya ITZY yang baru saja mengumumkan nama Indonesia dari kelima membernya.

Momen itu terjadi saat girl group bentukan JYP Entertainment ini hadir sebagai bintang tamu di Shopee 10.10 TV Show. Acara tersebut ditayangkan pada hari Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB di sejumlah televisi swasta nasional.

Satu per satu member pun memperkenalkan diri dengan nama Indonesia mereka. Siapa yang paling lokal dan cocok dengan nama baru tersebut?

Siapa Paling Cocok?

Yeji sebagai leader mengawali perkenalan tersebut dalam bahasa Indonesia. "Salam kenal, aku Yeji atau Yaya," ucapnya.

"Halo MIDZY Indonesia, aku Lia alias Lila," sahut sang vokalis ITZY. Ryujin kemudian menyapa fans dengan nama barunya, yakni Rara, disusul Chaeryeong yang memilih Chantika sebagai nama Indonesianya. The last but not least, ada member termuda yakni Yuna yang menggunakan nama Yumna sebagai nama lokal untuk fans Indonesia.

Tampilkan Lagu Baru

Selain memperkenalkan nama baru mereka, ITZY juga memberi penampilan spesial untuk MIDZY Indonesia. Mereka menyanyikan LOCO, comeback single terbaru mereka yang tak kalah enerjik dari sebelumnya.

Kemunculan ITZY sukses menyita perhatian fans Tanah Air dan menjadi topik pembicaraan hangat di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading