Sukses

Fashion

ITZY Tampilkan Fashion Girl Crush Saat Tampil Di Televisi Indonesia

Fimela.com, Jakarta ITZY baru saja comeback merilis full album "Crazy in Love" dengan lagu utama bertajuk "LOCO." Lagi tersebut pun dibawakan dalam keseruan TV Show Shopee 10.10 Brands Festival, Minggu (10/10).

Selain lagu LOCO, ITZY membawakan lagu, In The Morning, Sooo Lucky, dan ICY. Penampilan yang energetik dari Yeji, Ryujin, Lia, Chaeryeong, & Yuna berhasil memukau hati para Midzy Indonesia yang telah menunggu hadirnya idola mereka di layar kaca Indonesia.

Tak hanya lagu hingga dancenya, gaya rambut, riasan, hingga fashion ITZY pun mencuri perhatian. Girl grup yang bernaung di agensi JYP pun mengenakan gaya busana girl crush sesuai dengan ciri khas mereka.

Keempatnya terlihat kompak mengenakan black straight leather, dipadukan dengan berbagai atas yang berbeda pada setiap membernya.

Yeji mengkombinasikan celana leaternya dengan abstract print high neck didominasi warna orange dari Off white seharga Rp5 jutaan. Dengan detail longsleeve hitam di tangan kanannya.

Sedangkan Ryujin mengenakan tank top halterneck orange yang dipadukan dengan rushed sleeve nylon bomber jaket dari brand Unravel Project seharga Rp14 juta. 

Lalu Chaeryeong tampil mengenakan crop top dengan detail lengan ballon yang unik. Sang rapper, Lia tampil edge dengan long sleeve crop top dengan detail bling-bling. Dan yang terakhir Yuna mengenakan crop top dengan model bomber jacket.

Untuk alas kaki, mereka ber-empat serasi mengenakan boots tinggi hitam.

Kemeriahan TV Show Shopee 10.10 brand festival sendiri disiarakn di empat stasiun TV lokal yaitu ANTV, Indosiar, RCTI, & RTV, TV yang turut diramaikan oleh selebriti lokal ternama, yaitu Aldebaran, Andin, Elsa dan Reyna dari sinetron Ikatan Cinta, serta penyanyi dangdut Indonesia papan atas yang akrab disapa Oppa Nassar.

Fashion video klip LOCO

Sedangkan, ITZY dalam video klip terbarunya menampilkan elemen trendi untuk musim gugur/musim dingin mendatang seperti bahan pakaian kulit, mitif kotak-kotak, denim tambal sulam, dll., busana mereka dalam comeback kali ini benar-benar layak untuk dilihat untuk beberapa inspirasi lemari pakaian yang menyegarkan. 

Yeji menganakan blazer pink kotak-kotak dengan potongan hati. Kemudian look berikutnya, ia mengenakan korset mix-print dipadukan dengan celana ketat berbahan mesh dari Nensi Dojaka. Lalu ia juga mengenakan jaket biker dengan mencocokkannya dengan kalung Balenciaga.

Sedangkan, Ryujin mengenakan rok kargo berpinggang tinggi Heron Preston ini di Ryujin di awal MV. Lalu ia mengenakan jaket denim detail cincin dari Philipp Plein. Dia memancarkan energi muda dengan jumper Stella McCartney yang dipotong menjadi crop top. Ryujin melengkapi pakaiannya dengan anting hoop John Hardy dan sepatu bot setinggi lutut zamrud Dolls Kill.

Yuna terlihat begitu manis dalam pakaian serba putih yang menampilkan sepasang sepatu bot gesper bertali dari Sugar Thrillz dan manset telinga. Untuk tampilan hot pink-nya, Yuna memilih hoodie berlogo Balencia dan mencocokkannya dengan tas mini Hourglass merek serta kaus kaki dan sepatu kets mereka.

Penampilan ketiganya terdiri dari gaun mini vinyl dari Giuseppe Di Morabito, stoking jala dari RUI, dan sepatu bot platform dari Lamoda. 

Penampilan Chaeryeong mengenakan gaun mini bulu merah muda dari The Attico. Cukup gayakan dengan sepasang sandal hak tinggi dan Anda akan menjadi pusat pesta. Dia menyempurnakan tampilan lady boss dengan blazer rajutan dari Saint Laurent yang ditata dengan choker kristal.

Yang paling menarik dari tampilan pertama Lia adalah gaun cami bermotif macan tutul dari Philipp Plein ini. Dia memakainya dengan blazer JW Anderson dan sandal Aquazzura.

Bagian lain yang membuat pernyataan di MV ini adalah gaun kulit Fausto Puglisi dengan pita yang dipadankan Lia dengan sepasang anting-anting dari AREA. Lia dengan blazer kotak-kotak + rok Vivienne Westwood.

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Member ITZY Perkenalkan Nama Indonesia Mereka di Shopee 10.10 TV Show
Artikel Selanjutnya
Atasi Bosan di Rumah dengan Bermain Makeup Sambil Menonton Live Performance ITZY