Sukses

Entertainment

Segera Tayang, Film Nussa Tak Hanya Untuk Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Film animasi karya anak bangsa, Nussa sudah menentukan jadwal tayangnya di bioskop. Film hasil kerjasama Visinema Pictures dan studio animasi The Little Giantz tersebut nyatanya tak hanya menyadar anak-anak sebagai marketnya.

Hal itu diungkap Anggia Karisma selaku produser saat konferensi pers jelang penayangan film Nussa, belum lama ini. Menurutnya, film yang disutradarai oleh Bony Wirasmono itu punya keterkaitan pada banyak orang.

"Kadang kita lupa, kalau dulu kita pernah menjadi anak-anak. Makanya, kenapa film ini kita sebut #NussaUntukSemua, kita ingin memberikan rasa nostalgia, bukan hanya kita sebagai anak tapi mungkin di masa mendatang kita juga akan menjadi orangtua dan menjadi kakek-nenek yang bisa menceritakan hal-hal baik untuk cucu-cucu kita," kata Anggia.

Tentang Film Nussa

Sebelum diangkat ke layar lebar, Nussa terlebih dahulu hadir dalam bentuk serial edukatif dan tayang di platform YouTube. Ketika diangkat ke layar lebar, film Nussa menawarkan karakter yang lebih beragam, termasuk kehadiran Abba (ayah dari Nussa) yang tak pernah muncul di versi serial.

Film Nussa sendiri bercerita tentang seorang anak berusia 9 tahun bernama Nussa yang berpartisipasi dalam kompetisi sains di sekolahnya untuk membuat sang ayah bangga. Namun eksperimen roketnya gagal dan perhatian jatuh ke roket Jonni, anak baru di sekolah sekaligus rival lomba bagi Nussa.

Relevan dengan Karakter

Anggia Karisma pun menyebut, meski berkonsep animasi anak, namun film Nussa bisa dinikmati oleh semua kalangan. Terlebih, karakter-karakter yang ada di dalamnya disebut mewakili berbagai lapisan masyarakat di kehidupan nyata.

"Saya percaya sekali, nilai baik dalam film Nussa di setiap karakternya adalah wakil dari kita semua," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading