Sukses

Entertainment

Spesial untuk Film Paranioa, Nicholas Saputra Tampil Berkumis

Fimela.com, Jakarta Aktor Nicholas Saputra 'turun gunung' lewat film Paranoia. Berperan sebagai Raka, pria 37 tahun memberikan sesuatu yang spesial untuk karakter tersebut. Pertama kali sepanjang kariernya bermain film, Nicholas Saputra tampil dengan kumis dan janggut di wajahnya.

Hal itu disampaikan Nicholas Saputra saat konferensi pers secara virtual, Senin (11/10/2021). Menurutnya, hal itu ia lakukan demi memenuhi permintaan Riri Riza sebagai sutradara.

"Karakternya lumayan secara fisik berbeda, (Challenge-nya) Raka tumbuhin kumis sama jenggot ya," ucap Nicholas Saputra.

"Jadi waktu itu kan PSBB, lupa lah cukur kumis. Sepertinya itu yang menginspirasi mas Riri. Saya sih nggak protes," lanjut Nicholas Saputra sambil tersenyum.

Menunjukkan Karakter

Di singgung mengenai hal tersebut, Riri Riza pun memiliki alasan tersendiri. Menurutnya, tampilan Nicholas Saputra dengan kumis dan jenggot merupakan bagian dari bentukan fisik karakter Raka yang digambarkan misterius dalam film tersebut.

"Ini bangunan karakter dan kita harus percaya dalam tradisinya karakter untuk menunjukkan misterinya, kedewasaannya, jadi kita mencoba berbagai hal dan dalam proses persiapan saya mencoba, 'rambut biarin, bulu wajah biarin', dan akhirnya ketemu yang paling tepat," kata Riri Riza.

Tak Banyak Bocoran

Sayangnya, baik Nicholas Saputra maupun Riri Riza tak bisa membocorkan banyak soal karakter Raka di film Paranoia. Pasalnya, Raka digambarkan sebagai pria misterius yang memiliki andil penting dalam keseluruhan cerita.

"Yang pasti karakter Raka akan memberikan tambahan keseruan dalam film ini. Ketika mengikuti cerita di awal, pasti akan mengalami ketegangan dan karakter Raka jadi compliment," kata Nicholas Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading