Sukses

Entertainment

Selain Son Heung Min, 6 Idol Ini Sempat Dirumorkan Dekat dengan Member BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Keempat member BLACKPINK, yaitu Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa memiliki pesona tersendiri yang mampu menarik perhatian banyak orang. Seiring dengan popularitas mereka yang mendunia, berbagai rumor pun muncul termasuk soal kedekatan mereka dengan pria populer.

Baru-baru rumor Jisoo berpacaran dengan seorang pesepakbola Korea Selatan, Son Heung Min pun ramai di media sosial. Selain Son Heung Min, terdapat sejumlah pria yang juga sempat dikabarkan dekat dengan member BLACKPINK. Siapa saja? Berikut ulasannya.

Taeyong NCT

Taeyong NCT sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Jennie. Kabar tersebut muncul saat keduanya terlihat memiliki barang-barang yang sama. Tidak hanya itu, dalam beberapa foto mereka juga terlihat menggunakan pose yang sama.

Dalam sebuah acara penghargaan musik, Taeyong NCT dan Jennie juga tertangkap kamera saling melirik. Kabar yang beredar pada 2017 ini hanya menjadi perbincangan di kalangan penggemar karena tidak ada klarifikasi resmi dari agensi masing-masing.

Kai EXO

Penggemar EXO sempat dihebohkan kabar yang disebarkan Dispatch pada Januari 2019 lalu, di mana merilis foto-foto kencan Kai EXO dengan Jennie.

Sebelumnya, pada November 2018, keduanya juga terlihat tengah berkencan di Seoul Sky Park. Sayangnya, pada Januari 2019 SM Entertainment sebagai agensi EXO mengungkapkan bahwa Kai EXO dan Jennie telah mengakhiri hubungan mereka setelah empat bulan berpacaran. Alasan perpisahan mereka adalah ingin fokus pada karier masing-masing.

G-Dragon

Dispatch kembali melaporkan Jennie memiliki hubungan spesial dengan G-Dragon BIGBANG. Kabar ini meluas setelah Jennie terlihat meninggalkan kediaman G-Dragon pada Januari 2021, hari di mana BLACKPINK menggelar konser virtual The Show.

Dalam laporannya disebutkan, meski sibuk Jennie selalu menyempatkan untuk bertemu dengan G-Dragon setelah jadwalnya dengan BLACKPINK selesai. Pada 23 Februari lalu, Dispatch mengabarkan bahwa keduanya telah berpacaran selama satu tahun.

Mino WINNER

Pria keempat yang dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan Jennie adalah Mino WINNER. Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di tengah penggemar karena keduanya kerap memakai barang yang sama, seperti gelang dan baju.

Keduanya juga kerap membagikan momen kebersamaan saat menghadiri acara yang sama di akun Instagram masing-masing. Bentuk dukungan juga sering diberikan satu sama lain ketika salah satu dari mereka merilis karya baru. Namun, kebanyakan penggemar percaya bahwa kedekatan mereka hanyalah sebatas hubungan profesional, mengingat keduanya bernaung di agensi yang sama, yaitu YG Entertainment.

Mark GOT7

Mark GOT7 baru-baru ini dirumorkan berkencan dengan Rose. Keduanya diketahui menghadiri Paris Fashion Week 2021 beberapa minggu lalu. Mark GOT7 dan Rose diduga sempat bertemu di Paris, setelah keduanya mengunggah foto serupa di Instagram masing-masing.

Dalam foto yang memperlihatkan Menara Eiffel tersebut, Rose memberi menuliskan caption “Baby, di luar dingin,”. Tak lama setelahnya, muncul unggahan Mark GOT7 dengan suasana yang serupa, berbunyi “Tidak dingin sama sekali #coldashellI,”.

Jungkook BTS

Sering kedapatan sama-sama mengenakan busana serba hitam dan barang-barang couple lainnya, Jungkook BTS dan Lisa sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial. Pada 2019, Dispatch mengunggah foto Lisa mengenakan pakaian serba hitam. Unggahan tersebut disusul dengan potret Jungkook BTS yang juga mengenakan pakaian serba hitam.

Selain pakaian, cincin dan sandal yang mereka gunakan juga sama. Penggemar pun membuat teori sendiri terkait salah satu tato Jungkook BTS yang berbentuk bunga lili. Tato tersebut dikaitkan dengan konten di kanal YouTube Lisa yang bernama LILI’s Film. Namun, hingga saat ini belum ada kelanjutan dan kejelasan dari rumor tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading