Sukses

Entertainment

Foto BLACKPINK Pamer Ponsel Kembali Mengundang Perdebatan Netizen

Fimela.com, Jakarta Postingan member BLACKPINK belum lama ini mencuri perhatian para netizen. Gara-gara foto selfie, banyak yang mempertanyakan 'loyalitas' Jisoo dkk.

Seperti yang diketahui grup pelantun Kill This Love ini sempat menjadi brand ambassador untuk ponsel Samsung. Bahkan mereka menjadi wajah untuk Galaxy A80 dengan bundling khusus.

Terkait hal tersebut, sejumlah netter mengkritik BLACKPINK yang mulai berani memamerkan iPhone mereka. Salah satunya Jisoo yang mirror selfie dengan ponsel dan case barunya dan menuliskan, "Wow, ponselku jadi keren. Ponsel baru, case yang lucu".

Kontrak Berakhir

Memang secara legal mungkin postingan para member BLACKPINK tidak bermasalah. Kontak mereka dengan Samsung dimulai pada 2019 dan memang telah berakhir jangka waktunya.

Akan tetapi sejumlah orang di forum fans online merasa 'terkhianati'. Hal itu seolah-olah menunjukkan sang idola tidak setia dengan produk yang mereka iklankan. Sebagian bahkan menganggap hal ini sangat fatal dari komentar yang mereka tuliskan.

"Aku jadi hilang respect terhadap mereka. Kenapa dulu mereka mengambil iklan itu jika tidak menyukainya, apa hanya karena uang?" tulis salah satu netter.

Raih Dukungan

Sementara itu di unggahan Jisoo sendiri, justru ia meraih banyak dukungan. Para penggemar memberi kata-kata penyemangat untuknya.

"Kami akan selalu ada di sini bersamamu," tulis salah satu fans. Kami mencintaimu Jisoo, apapun yang terjadi," sahut fans lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

Loading