Sukses

Entertainment

Prinsip Unik Gema Vyandra Pemain 'DARI JENDELA SMP', Ogah Travelling Sebelum Injak Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Sinetron DARI JENDELA SMP bisa dibilang sinetron yang sekarang ini meraih sukses dengan episode yang panjang dan rating tinggi. Sinetron ini terus menjadi tontonan yang sangat ditunggu oleh pemirsa setia SCTV.

Tentunya, selain cerita, sukses sinetron ini juga merupakan andil dari akting menarik dari para pemain, termasuk Gema Vyandra. Meski bukan pemain utama, namun Gema tetap tampilkan akting terbaiknya dalam setiap episode.

Gema Vyandra sendiri sudah lama menjalani karier aktingnya. Bahkan semenjak usia balita, ia sudah akrab dengan sorot kamera dan juga suasana di lokasi syuting. Tercatat, ia pernah menjajal akting di judul sinetron Anak-Anak Manusia, Aladin, Tukang Bubur Naik Haji the Series, Kita Nikah Yuk, dan lainnya.

Suka Syuting

Selain sinetron, Gema juga tercatat pernah menjajal akting di film layar lebar. Beberapa judul seperti Modus Anomali, Operation Wedding, dan Flight 555 pernah diperankannya. Ia pun sangat senang karena sejak kecil sudah terjun ke dunia hiburan.

"Gua dari kecil emang suka syuting-syuting. Habis itu putus tuh kelas 6 karena gua UN," ujarnya.

Prinsip

Hampir setiap hari melakoni syuting, Gema mengaku masih sempat jalan-jalan sebagai sarana untuk refreshing. Hanya saja, ia punya prinsip unik yaitu tak mau melakukan travelling ke tempat yang jauh sebelum menginjak tanah suci.

"Nggak boleh ke mana-mana sebelum menginjak tanah suci. Kebetulan, alhamdulillah gue udah nginjak tanah suci," terang aktor remaja berbadan subur ini dalam kanal Vidio.com SCTV baru-baru ini.

Tunggu Liburan

Karena sudah pernah ke tanah suci, Gema pun kini laksana terbebas dari prinsipnya tersebut. Ia kini sudah bisa travelling ke mana pun. Gema hanya tinggal menunggu dapat jatah libur syuting untuk pergi jalan-jalan.

"Jadi tinggal nunggu libur syuting ini paling ada rencana mau ke luar kota atau ke luar negeri," lanjutnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Potret Pemain Baru Sinetron Dari Jendela SMP
Artikel Selanjutnya
5 Momen Perpisahan Pemain Sinetron Dari Jendela SMP