Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Setuju Jika Dul Jaelani Berniat Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani merestui hubungan anak terakhirnya dari Maia Estianty, Dul Jaelani dan Tissa Biani. Dia juga tidak masalah jika keduanya berniat untuk nikah muda.

"Kalau saya sih tidak ada masalah. Saya anjurkan. Baguslah kan itu namanya usaha. Orang minta, itukan halal," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021).

Ahmad Dhani menilai ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani sudah dewasa secara mental dan umur. Sehingga ia tidak melarang jika mereka berniat untuk melangsungkan pernikahan.

"Kalau untuk anak-anak, (sudah) dewasa sih. Tidak apa-apa (kalau mereka berniat untuk segera menikah)," ucap Ahmad Dhani.

Tak Keberatan Jika Dul Tinggal di Rumahnya

Lebih lanjut, Ahmad Dhani juga tidak keberatan jika suatu saat nanti Dul tinggal di rumahnya meski telah mempersunting Tissa Biani. Baginya, rumah itu adalah bonus untuk anak-anaknya.

"Kalau Al, Dul masih tinggal di rumah (setelah menikah) berarti bonus buat mereka. Iya tidak apa," imbuh Ahmad Dhani.

Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani

Dul Jaelani dan Tissa Biani memang baru satu tahun berpacaran. Kendati demikian, mereka sudah berniat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Aku kan tipe yang selalu serius, musik, pacaran, walaupun masih muda. Tapi aku nggak mau buang-buang waktu," tegas Dul Jaelani saat menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta beberapa hari lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading