Sukses

Entertainment

13 VJ MTV Indonesia, Jadi Idola Anak Muda di Zamannya

Fimela.com, Jakarta Di era 90-an dan awal tahun 2000, MTV Indonesia menjadi program acara di televisi yang sangat digemari oleh kaum muda. MTV Indonesia adalah sebuah cabang Indonesia stasiun televisi musik MTV. Pertama kali ditayangkan sebagai bagian dari acara-acara di ANTV pada tanggal 6 Mei 1995.

MTV Indonesia kemudian pindah siaran ke Global TV pada 1 Juni 2002. Salah satu daya tarik MTV Indonesia adalah para VJ alias Video Jockey yang memiliki penampilan begitu menarik sehingga menjadi idola bagi anak muda.

Tercatat ada 13 artis yang dikenal sebagai jebolan VJ MTV Indonesia. Mereka pun sampai sekarang masih tetap berkarya di industri hiburan tanah air. Siapa saja?

Daniel Mananta

Daniel Mananta memulai karier sebagai VJ MTV Indonesia sejak Mei 2003. Sebagai VJ, Daniel memang mencuri perhatian dengan gayanya yang sangat cool dan keren.

Arie Untung

Arie Untung juga pernah menjadi VJ MTV pada tahun 2000 sampai 2005. Beberapa acara MTV pun digawangi olehnya yang saat itu suka berpenampilan nyentrik.

Sarah Sechan

Sarah Sechan dulu pernah menjadi VJ MTV yang sangat diidolakan kawula muda. VJ Sarah dikenal sebagai pembawa acara MTV Land.

Nirina Zubir

Sebelum akhirnya dikenal sebagai pemeran seperti sekarang ini, Nirina Zubir juga pernah menjadi seorang VJ MTV Indonesia selama beberapa tahun.

Edi Brokoli

Eddi Hidayatullah atau lebih dikenal dengan nama Edi Brokoli juga pernah menjadi VJ MTV Indonesia. Ia begitu dikenal karena gaya rambutnya yang kribo dan mirip dengan brokoli.

Cathy Sharon

Cathy Sharon termasuk VJ MTV Indonesia paling favorit karena kecantikannya. Ia pun selalu tampil khas dengan gaya rambut yang berwarna. Ia pernah mewawancarai band dunia seperti Linkin Park dan Saosin.

Herjunot Ali

Herjunot Ali merupakan angkatan MTV VJ Hunt pada 2004. Ia kemudian membintangi sejumlah film di antaranya Lovely Luna (2004), dan semakin dikenal namanya di industri perfilman tanah air.

Rianti Cartwright

Sosoknya kalem dan sangat manis kala membawakan acara MTV Indonesia seperti MTV Global Room, MTV Whats Up, dan MTV Weekend pada tahun 2005. Saat ini Rianti lebih dikenal sebagai model dan aktor.

Ben Kasyafani

Sebelum menjadi pesinetron, Ben Kasyafani juga pernah menjajal sebagai VJ MTV Indonesia pada tahun 2007. Ia pun sempat membawakan beberapa acara MTV Indonesia.

Robby Purba

Namanya mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang MTV VJ Hunt pada 2008. Terlebih ketika saat itu dirinya dinobatkan sebagai The Most Favorite VJ.

Nino Fernandez

Nama Nino Fernandez juga dikenal semenjak menjadi VJ MTV. Ia pun kemudian menjelajahi karier di beberapa bidang seperti model dan juga pemeran.

Ramon Y Tungka

Ramon Yusuf Tungka atau kala itu disebut VJ Ramon merupakan finalis pada MTV VJ Hunt 2004. Ia pernah membawakan acara MTV Salam Dangdut.

Boy William

Boy William pernah menjadi VJ dan menggawangi acara seperti MTV Ping dan MTV Station Camp.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suasana Salat Jenazah Ameer Azzikra, Arie Untung Ikut Jadi Pelayat
Artikel Selanjutnya
Dari Raisa Sampai Daniel Mananta Bakal Ramaikan Festival Emas Virtual 'We The Gold'