Sukses

Entertainment

Jadi Miliarder di Usia Muda, Ternyata Ini 7 Sumber Kekayaan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Nama Nikita Willy sudah dikenal semenjak ia berusia belia. Kariernya sebagai pesinetron memag sangat baik. Tak heran ketika dulu dirinya sempat dijuluki sebagai seorang ratu sinetron karena saking seringnya menjadi bintang sinetron.

Dan menjadi sebuah keberuntungan karena setiap Nikita Willy membintangi satu judul sinetron, maka hampir bisa dipastikan akan meledak. Selain sinetron, Nikita juga beberapa kali menjajal akting di film layar lebar.

Tak hanya sukses di dunia entertainment, Nikita Willy juga memiliki ladang penghasilan lain di dunia bisnis. Tak heran ketika diusia yang masih terbilang muda, Nikita Willy sudah menjelma menjadi seorang miliarder.

Lalu, apa saja sumber kekayaan Nikita Willy sehingga membuatnya menjadi seorang miliarder? Berikut beberapa diantaranya dihimpun dari beberapa sumber.

Dunia Akting

Memulai kariernya sebagai pemeran sejak usia 6 tahun, Nikita Willy pun sudah mampu mandiri secara finansial sejak usia muda. Sebagai seorang yang pernah berjuluk ratu sinetron, bayaran yang didapatkan oleh Nikita Willy pun tak sembarangan.

Digadang, tarif Nikita Willy kini mencapai Rp 75 juta per episode. Tentunya bisa dibayangkan ketika setiap sinetron yang dibintanginya bertahan sampai ratusan episode. Belum lagi bayaran ketika ia bermain film layar lebar.

Sebagai Penyanyi

Tak hanya sebagai pemeran, namun Nikita Willy juga pernah menjajal karier di dunia tarik suara lewat beberapa single dan album kompilasi. Meski tak sepopuler di dunia akting, namun banyak juga lagu Nikita yang diputar oleh media. Sehingga, royalti pun akan mengalir kepadanya.

Bintang Iklan

Menjadi bintang iklan atau brand ambassador sebuah produk tentunya menjadi penghasil pundi-pundi rupiah bagi istri Indra Priawan Djokosoetono tersebut. Nikita Willy disebut bisa mengantongi honor sebanyak Rp300 juta sampai Rp500juta untuk setiap iklan yang ditayangkan selama satu tahun.

Bisnis Properti

Nikita Willy juga melirik bidang properti sebagai ladang investasi. Ia diketahui memiliki bisnis properti dari hasil jerihnya di industri hiburan. Bisnis properti yang ditekuninya dari rumah, apartemen, town house, juga kompleks perumahan bernama Winona Residence.

Produk dan Klinik Kecantikan

Sebelum banyak artis terjun ke bisnis kosmetik atau produk kecantikan, Nikita Willy sudah meliriknya. Ia diketahui memiliki produk kecantikan beserta dengan klinik kecantikan bernama Dreamy Clinic.

Bisnis Perhiasan

Nikita Willy Gold adalah bisnis emas yang ditekuni oleh Nikita. Ia menggandeng toko emas Semar Nusantara dan Tokopedia.

Endorsement

Sebagai seorang pemilik akun Instagram dengan jumlah pengikut banyak, Nikita Willy pun memiliki sumber besar dalam penghasilannya seperti dari endorsement dan juga adsense.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Artis Pakai Kebaya saat Hamil, Sangat Memesona dan Bisa Jadi Inspirasi
Artikel Selanjutnya
6 Potret Artis di Resepsi Pernikahan Adik Nikita Willy