Sukses

Entertainment

Bams Eks Samsons dan Mikhavita Wijaya Resmi Bercerai

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Bambang Reguna Bukit atau Bams dengan Mikhavita Wijaya resmi berakhir. Gugatan cerai Mikhavita terhadap sang suami yang dilayangkan beberapa bulan lalu resmi dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sidang putusan gugatan cerai Mikha pada Bams sendiri berlangsung pada Selasa (12/10/2021). Dalam putusannya, pihak Majelis Hakim mengabulkan sebagian gugatan Mikhavita pada Bams.

"MW sebagai penggugatnya, BR sebagai tergugatnya, yang mana untuk jadwal sidang itu pada Selasa kemarin, 12 Oktober 2021, dengan agenda putusan. Untuk putusannya dikabulkan sebagian,” ujar Humas PN Jakarta Selatan, Suharno dikutip dari tayangan YouTube MOP Channel.

 

Hak Asuh Anak

Dalam putusannya, Majelis Hakim menetapkan hak asuh anak mereka, Eleanor Regina Bukit jatuh pada Mikhavita selaku penggugat. Meski begitu, Bams diberikan kebebasan untuk bertemu sang buah hati setidaknya satu kali dalam seminggu.

"Menetapkan hak pengasuhan terhadap anak, yang bernama Eleanor Reguna Bukit berusia 6 tahun 7 bulan berada dalam pengasuhan penggugat dengan ketentuan tergugat sebagai seorang ayah berhak untuk bertemu dengan anak tersebut sekali dalam seminggu," kata Suharno.

Nafkah Bulanan

Selain itu, Majelis Hakim juga menetapkan jika sebagai ayah, Bams berkewajiban memberikan nafkah pendidikan untuk sang putri minimal Rp10 Juta per bulan. Nantinya, uang tersebut diberikan pada Mikhavita Wijaya untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

"Tergugat memberikan nafkah atas pendidikan untuk anak yang bernama Eleanor Reguna Bukit melalui penggugat minimal Rp10 juta setiap bulan, hingga anak itu dewasa dan dapat hidup mandiri," ucap Suharno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading