Sukses

Entertainment

Sama Seperti Dul Jaelani, Tissa Biani Tak Anti Nikah Muda

Fimela.com, Jakarta Putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani beberapa kali sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah muda. Seolah sejalan dengan keinginan sang kekasih, Tissa Biani pun tak menutup pintu jika nantinya ditakdirkan untuk menikah di usia muda.

Hal itu diungkap Tissa Biani saat jadi bintang tamu dalam podcast bertajuk Hello Story. Bahkan, sebelum bersama Dul pun dirinya sempat kepikiran untuk menikah muda.

"Ya waktu itu sempet terpikir (nikah muda) bahkan sebelum sama Dul juga pikiran liar anak muda tiba-tiba ada, cuma balik lagi kita harus mempersiapkan mental dulu," kata Tissa Biani di YouTube Channel MD Entertainment.

Siap Untuk Masa Sulit

Memang, bagi Tissa, mentalitas seseorang sebelum melenggang ke jenjang pernikahan menjadi hal yang penting. Gadis 19 tahun itu menuturkan hal itu perlu untuk bisa melewati masa-masa sulit setelah menikah.

Maka dari itu, ketimbang buru-buru menikah dengan Dul, ia sepakat untuk sama-sama mempersiapkan diri. Sambil menunggu waktunya datang, mereka berdua mengaku sudah punya komitmen untuk menjalani hubungan asmaranya secara serius.

"Mungkin di kemudian hari ada beberapa hal yang mungkin kita akan lebih berjuang dengan keadaan sulit yang kita nggak pernah tau. Makanya sama Dul ya yang penting pokoknya kita komitmen aja dulu, serius. Intinya kita nggak main-main, selebihnya alam mau membawa kita kemana ya kita serahin sama yang di atas (Tuhan)," papar Tissa.

Tak Ingin Takabur

Lebih lanjut, Tissa Biani pun menyadari jika sebagai perempuan dirinya punya tenggat waktu tertentu untuk urusan pernikahan. Maka dari itu, ia menuturkan bukan tipe perempuan yang memasang target usia tertentu untuk benar-benar siap menikah.

"Aku tipe yang nggak mau terlalu takabur juga sih, apalagi aku perempuan. Jadi yaa jalanin aja, Allah yang mengatur. Kalau dikasih nikah sekarang ya mungkin itu emang udah jalannya, kalau dikasih nikah nanti-nanti ya aku serahin aja," pungkasnya.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dul Jaelani Ingin Menikah Sekali Seumur Hidup
Artikel Selanjutnya
Series Cinta Fitri yang Dibintangi Tissa Biani dan Rizky Nazar Siap ke Layar Kaca