Sukses

Entertainment

Pacaran Sehat Ala Tissa Biani dan Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara pasangan muda, Tissa Biani dan Dul Jaelani sudah menginjak usia satu tahun. Meski sama-sama masih dalam usia yang terbilang labil, namun nyatanya mereka berdua mampu menjaga hubungan tersebut tetap langgeng. Ternyata, ada alasan tersendiri yang membuat Tissa dan Dul nyaman dalam berhubungan.

Diakui Tissa, ia sama sekali tak menyangka jalinan asmaranya dengan Dul ternyata sudah menginjak satu tahun. Menurut gadis 19 tahun itu, hal tersebut kemungkinan besar terjadi lantaran keduanya menjalani hubungan secara sehat dengan saling mendukung satu sama lain. Alhasil, perselisihan pun bisa amat diminimalisir.

"Nggak kerasa (sudah setahun pacaran sama Dul), aku juga nggak nyangka. Soalnya mungkin kita saling support ya dalam berkarier, Dul di musik, aku di film. Jadi misalnya kalau dia lagi rekaman aku datang, aku lagi syuting dia datang, jadi bener-bener nggak mau mengganggu pasangan kita dalam berkarya, jadi bener-bener saling support, apalagi kita msh muda," kata Tissa Biani di YouTube Channel MD Entertainment.

Tak Saling Larang

Sebagai bentuk nyata dukungan masing-masing pada karier pasangannya, Tissa Biani mengatakan jika dirinya dan Dul tak pernah membatasi pekerjaan pasangannya. Menurutnya, hal itu secara tidak langsung bisa memunculkan rasa saling percaya dan tanggung jawab terhadap komitmen yang dibangun bersama.

"Nggak (larang-larang) sama sekali sih, karena kan aku juga tau dia nanti pasti akan duet sama siapa. Sejauh ini dia sih nggak pernah ngelarang-larang," paparnya.

"Ini kan udah bagian dari pekerjaan dan ini hidupku, di film tuh passion aku di sini. Jadi kadang kalau ada aturan, larangan segala macam, apalagi aku masih muda, kadang ada beban sih buat aku," sambung Tissa.

Berbeda Ketika Sudah Nikah

Namun, hal tersebut tak serta merta membuat Tissa Biani akan terus mengedepankan egonya dalam berkarier ketika sudah menikah nanti. Baginya, jenjang pernikahan merupakan satu fase yang lain yang bisa mengubah cara pandangnya tentang pekerjaan.

"Kecuali nantinya aku sudah menikah dan pasanganku melarang, baru aku bisa lebih mengerti. Dan alhamdulillah Dul gapernah ngelarang, bener-bener," pungkas Tissa Biani.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Liburan Maia Estianty di Bali, Kompak Bersama Calon Menantu
Artikel Selanjutnya
Dikasih Hadiah Seharga Puluhan Ribu dari Maia Estianty, Dul Jaelani Girang