Sukses

Entertainment

Hometown Cha-Cha-Cha Berakhir, Ini Ungkapan Terima Kasih Shin Min Ah dan Kim Seon Ho

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha telah berakhir dan meninggalkan kenangan manis di hati para penontonnya. Di akhir penayangan episode terakhirnya, Minggu (17/10), para bintang utama drama ini pun menyampaikan terima kasih kepada para pemirsa yang telah mendukung dan mencintai serial ini.

"Saya tidak punya apa-apa selain rasa terima kasih atas cinta yang kalian semua berikan kepada Hometown Cha-Cha-Cha. Saya bersenang-senang selama syuting lima bulan terakhir, sehingga saya cukup sedih. Cinta yang diberikan pemirsa kepada drama ini membantu semua aktor dan staf mendapatkan energi untuk syuting," ujar Shin Min Ah dikutip dari lama Soompi, Senin (18/10).

Dalam kesempatan itu Shin Min Ah juga menyampaikan terima kasih atas dukungan untuk kisah cinta Hong Du Shik yang diperankan Kim Seon Ho dan tokoh Yoon Hye Jin yang diperankannya.

"Terima kasih telah menunjukkan cinta kepada pasangan 'Shik-Hye' dan juga 'Gongjins'," kata Shin Min Ah, yang juga berharap drama ini bisa menjadi kisah hangat yang menyenangkan bagi para penontonnya.

Ungkapan Terima Kasih Kim Seon Ho

Dikesempatan yang sama, Kim Seon Ho juga menyampaikan terima kasihnya. Ia pun telah meraih banyak pujian atas perannya tersebut dan sosoknya kini semakin dicintai para pencinta drama Korea.

“Terima kasih banyak telah mencintai Hometown Cha-Cha-Cha. Setiap hari terasa seperti mimpi, dan saya sangat tersentuh. Saya memiliki banyak kenangan tentang syuting sebagai terapi bagi para aktor dan semua staf. Saya harap para pemirsa juga menemukan drama ini sebagai terapi. Terima kasih sekali lagi telah menunjukkan cinta Anda untuk Hometown Cha-Cha-Cha.”

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Lee Jung Jae dan Shin Min Ah Didapuk Jadi Global Ambassador Gucci
Artikel Selanjutnya
5 Cara Bikin Poni Korea Seperti Shin Min Ah