Sukses

Entertainment

Masih Sering Video Call, Natasha Willona Belum Ingin Kembali ke Pelukan Verrel Bramasta

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona secara terang-terangan masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya, Verrell Bramasta, namun kedekatan mereka tidak lagi diunggah di media sosial.

"Aku sama Verrell masih dekat. Cuma nggak terekspos, nggak bikin konten bareng," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10/2021).

Saking dekatnya, baik Verrell Bramasta maupun Natasha Wilona mengaku masih kerap melakukan video call. Tak sampai di situ, keduanya bahkan saling mengunjungi bila lokasi syuting mereka berdekatan. "Kami video call kalau ada yang ulang tahun, masih sering ketemu kalau lokasi kami dekatan," ujar Natasha Wilona.

 

Ucapan Selamat

Selanjutnya, Natasha Willona mengaku sempat mendapat ucapan selamat dari Verrell Bramasta. Mengigat serialnya yang berjudul Littel Mom trending di beberapa negara.

"Dia lihat Littel Mom trending, langsung hubungin aku," tutur Natasha Wilona.

Belum Ada Niat Balikan

Meski masih berhubungan baik, Natasha Wilona menegaskan belum ada niatan balikan dengan Verrell Bramasta. Pasalnya dia masih ingin sibuk dengan dirinya dan pekerjaan di dunia entertainment.

"Untuk saat ini nggak ada pikiran ke sana ya. Kami memang pure sahabatan aja. Dia dengan kehidupannya, aku dengan kehidupan aku," tegas Natasha Wilona.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Visualisasikan Novel Populer, Natasha Wilona Tak Terbebani
Artikel Selanjutnya
Rencana Natasha Wilona Soal Rencana Liburan Natal dan Tahun Baru