Sukses

Entertainment

Rachel Vennya Bantah Tak Jalani Karantina untuk Merayakan Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya angkat suara soal kabar dirinya sengaja tidak jalani karantina untuk merayakan hari ulang tahun. Hal itu disampaikan dia di kanal YouTube Boy William, Senin (18/10/2021).

Awalnya, Boy William bertanya soal kebenaran kabar Rachel kabur karena ingin merayakan hari ulang tahun bersama keluarga dan teman-teman di luar kota. Dia pun langsung menjawabnya.

"Ada yang bilang kamu kabur karantina buat pesta ulang tahun?" ujar Boy William. "Aku sampai di Indonesia tanggal 17 September harusnya aku karantina sampai 25 September. Aku ke Bali 25 September sore," kata Rachel Vennya.

Benarkan Tidak Jalani Karantina

Ibu dua anak ini kemudian menegaskan bahwa dirinya tidak kabur karantina untuk pergi ke Bali. Tetapi, dia membenarkan tidak menjalani karantina usai pulang dari AS.

"Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ulang tahun di Bali, nggak nggak seperti itu. Tapi kabur karantina betul," tuturnya.

Alasan Tak Jalani Karantina

Lebih lanjut, Rachel Vennya mengatakan kangen dengan kedua anaknya, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim lah yang menjadi alasan tidak ingin jalani karantina.

"Alasan aku ingin ketemu anak-anak. Tapi aku tahu itu bukan alasan yang tepat," tuturnya.

 
What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Saling Dukung, Rachel Vennya Kembali Jalan Bareng Niko Al Hakim
Artikel Selanjutnya
Ditetapkan Sebagai Tersangka, Rachel Vennya Minta Maaf